Minggu, 26 Januari 2014

HIMstage : Perfect love ( KOTAK )


Sebagai sebuah band, filosofi 4 sudut yang saling menguatkan memang terbukti melekat kuat kepada Tantri, Chua dan Cella yang di dukung penuh oleh penggemarnya yang biasa di sebut Kerabat.
 
Ya..inilah KOTAK yang sudah melewati masa 9 tahun mereka berkarya. Berbekal pengalaman yang cukup panjang untuk menjadi seperti sekarang ini, KOTAK hadir menjadi sebuah band yang tetap solid dalam menghasilkan lagu lagu rock sesuai dengan warna musik yang mereka usung.
 
Kali ini, KOTAK hadir dengan nuansa rock balada yang berbicara tentang cinta secara universal di lagu berjudul PERFECT LOVE. Lagu yang diciptakan oleh  Fadly Musikimia, Yoyo Musikimia dan Ari Musikimia ini memang unik, karena dalam lirik lagu PERFECT LOVE tersebut menggabungkan 2 unsur bahasa yang berbeda, yaitu bahasa Inggris, dan Bahasa Indonesia.

Selain itu, Lagu PERFECT LOVE ini memiliki pesan khusus mengenai makna cinta yang sempurna, tentang cinta yang tidak berbicara tentang kesempurnaan tetapi cinta yang menyempurnakan pasangan.
 
Sebuah kebanggaan tersendiri, ketika KOTAK di daulat untuk membawakan lagu PERFECT LOVE ini dengan versi aransemen mereka. Apalagi, lagu PERFECT LOVE ini pun digunakan sebagai soundtrack film yang berjudul Aishiteru dan di buat dalam rangka memperingati 55 tahun persahabatan Indonesia – Jepang yang akan ditayangkan di kedua negara tersebut.
 
Dengan hadirnya lagu PERFECT LOVE yang juga akan ada di dalam playlist  album baru KOTAK yang rencananya akan rilis bulan February 2014 nanti. Seakan menjadi penutup karya mereka di tahun 2013 ini.
 
Dan inilah..kado akhir tahun dari KOTAK tentang cinta yang menyempurnakan pasangan…cause you’re the PERFECT LOVE.
 
Artist    : KOTAK
Tittle     : Perfect Love
Cipt      : Fadly, Ari, Yoyo Musikimia
Label    : Warner Music Indonesia
 
 
Kontak :
Ken Basarino a.k.a Rinno
WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building Lt. 6. Jl. M.I. Ridawan Rais No 10-18
10110 Jakarta Pusat, Indonesia                                      
Tel: +621-3867626 | Mobile: 081298223687 | Fax: +621-3867606 - 3867607

2 komentar: