Minggu, 26 Januari 2014

HIMstage : SDKK ( The Banery )

Setelah lama tidak muncul dengan karya terbarunya, band yang beranggotakan Rafly ( vokal dan bass ), Yudi ( gitar dan vocal ), Egi ( gitar dan vocal ), serta Adam ( drum ) ini kembali hadir dengan lagu yang berjudul : “SDKK” ( Salam Dasi Kupu-Kupu ).

Menurut Rafly sang vokalis, single ini dibuat khusus untuk Baneriser ( sebutan fans The Banery ) di seluruh Indonesia. “Lagu SDKK bukan single pertama dari album kedua kami nantinya, tapi ini hadiah untuk Baneriser dan juga pemanasan menuju single terbaru The Banery”.

Simak saja sepenggal lirik berikut ini:
“Janji Pasti Tanpamu
Kita Tak Bisa Begini Tak Bisa Begitu
Lupakan Cemburuisme
Kini tak ada lagi So Sad So Sad
Hanya Waktu yang Menjawab
What I Said? I said I.. I need you”
 
Lirik tersebut diambil dari judul-judul lagu The Banery yang sukses di album pertama, seakan ingin menyapa dan mengingatkan kembali ke Baneriser bahwa The Banery masih terus berkarya. Single ini dikeluarkan untuk mengisi kerinduan di hati Baneriser selagi menunggu proses pembuatan album ke-2 yang rencananya akan dikeluarkan tahun ini.

Apa itu SDKK?
 
SDKK tercetus di awal kemunculan The Banery secara nasional, ketika mereka menjuarai LA Light Indiefest 2008. SDKK yang merupakan salam khas dari The Banery selalu disebutkan setiap kali perform di atas panggung. “Lantas mengapa kupu-kupu?”, demikian pertanyaan yang selalu keluar dari fans barunya ataupun media sosial.

Kupu-kupu melambangkan kebebasan, keceriaan, serta penuh warna yang indah. Filosofi tersebut serupa dengan musik The Banery yang ceria, bebas, dan tidak terpaku dengan satu aliran saja. Lewat lagu SDKK inilah The Banery ingin mengucapkan terima kasih kepada Baneriser yang telah setia mendukung musik mereka sampai saat ini.

Di bawah naungan Ratio Music, The Banery akan tampil dengan konsep baru yang lebih fresh dan dewasa dalam berkarya tanpa meninggalkan identitas awal mereka. Inilah dia, SALAM DASI KUPU-KUPU!

Info lebih lanjut, dapat menghubungi Ratio Music di musicratio@yahoo.com
Phone : 08568882893 | BBM : 2201800A 
RATIO MUSIC
Sona Topas, 5Ath Floor,
Jl. Jend. Sudirman Kav. 26, Jakarta Selatan 12920
Licensor for THE BANERY and RUMAH AKUSTIK
http://www.youtube.com/user/Rumahakustik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar