Minggu, 26 Januari 2014

HIMstage : Sugesti ( Chummy )


Hai para pencinta music setanah air Indonesia..., mereka sekelompok remaja turut meramaikan dan menambah warna di belantara musik tanah air Indonesia. Berawal dari semangat dan nekatnya para jiwa-jiwa kreatif yang akhirnya menjadi personil dari kelompok musik yang mengiring sang vocalis cantik dan sexy, AULIA Chummy…. Yg memiliki karakter suara yang yang berbeda dari yang lain.
 
''Chummy'' sendiri di ambil dari bahasa inggris yang dimana didalamnya tersirat makna untuk menyatakan suatu persaudara'an, keakraban, pertemanan & persahabatan yang solid. Mereka  membuat beberapa karya lagu  yang bercitra musik serta lirik masa kini  yang menggelorakan gairah cinta dari kehidupan para remaja di tanah air Indonesia tercinta .

Album perdana yang berhasil mereka garap “ Sugesti “ di tahun 2013 ini menceritakan tentang sebuah pengharapan kepada seseorang yang sangat dikagumi & dicintainya, dia berharap sang idolanya bisa tersugesti olehnya agar  setia padanya, tidak nakal dan tidak hanya itu, sebuah pengharapan agar dia bisa dimiliki seutuhnya bahkan tidak berkurang sedikitpun…. :D Lagu ini dibuat dalam jenis musik Pop Rock yang digarap simple dan menarik, penasaran…..dengerin saja “ Mantap Bro :D ”
 
CHUMMY mulai membuat beberapa karyanya di daerah Kediri, Jawa Timur. Mereka mulai berkarya dan menuaikan beberapa lagu dan dengan aransemen musik yang bergenre pop rock. Grup musik CHUMMY yang terbentuk  pada tanggal 28 Maret 2013 ini yang dinaungi oleh Label Musik di Jakarta “ ( MORE ) MOES RECORD ” dalam mempromosikan seluruh karya terbaiknya.
 
Grup musik CHUMMY asal Kediri ini bertekat akan tetap selalu membuahkan karya musik dan lagu terbaik mereka agar tetap akan selalu diingat oleh para ChummyKu serta memberi warna yang ceria di blantika musik tanah air Indonesia….
 
Pesonil grup musik CHUMMY : Aulia ( vocal ), Jon Carmen ( gitar ), Tino ( gitar bass ), David ( keyboard ), Kenz ( drum ).
 
 
Kontak :
Eko Kurniaone
@ekhothea | BBM : 276C34FD
085890526665 |  082114049441

Moes Record
Jl. Swadharma Raya No.54 Ulujami
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Chummy  |  Hery Agam  |  Dlend's
 
Link artikel :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar