Minggu, 26 Januari 2014

HIMstage : That’s enough ( Queen & Jacks )


Queen & Jacks adalah sebuah band yang beranggotakan Ells ( Vocal ), Rio ( Keyboard ),  Adi ( Drum ), Victor ( Bass ) dan Dimas ( Guitar ). Dibentuk di Jakarta tepatnya 30 Mei 2013.
 
Queen & Jacks bermakna 4 cowok & 1 cewek yang menjadi satu kekuatan untuk mewujudkan mimpi melalui musik dan mencoba meramaikan blantika musik Indonesia dengan Single yang berjudul “THAT’S ENOUGH”
 
Berawal dari sebuah pertemanan dan sama – sama menyukai musik,  mereka mencoba berkarya dan menciptakan lagu mereka sendiri yang berjudul THAT’S ENOUGH dengan bernuansakan Pop yang dibalut dengan sedikit sentuhan Dance. 

Memang tidak gampang menyatukan mereka dalam satu kesatuan yang menamakan dirinya Queen & Jacks ini karena mempunyai latar belakang genre bermusik yang berbeda-beda. Meskipun masing masing personilnya memiliki segudang pengalaman dalam bermusik mereka selalu berusaha dan belajar dalam hal bermusik.
 
Sebelum terbentuknya Queen & Jacks Victor ( Bass ) & Rio ( Keyboard ) adalah additional player dari Group Vocal PASTO dan Citra Scholastika,  sedangkan Ells ( Vocal ) sempat mengikuti ajang pencarian Penyanyi berbakat di TV Swasta.
 
Harapan kedepannya Queen & Jacks bisa memberikan dampak yang positif kepada belantika musik tanah air,  dengan bermodalkan doa, moral,  cinta, pengalaman dan semangat yang ingin terus maju dan memajukan musik tanah air.             
“ Maju terus musik Indonesia “
 
Twitter: @Queen_Jacks
Facebook: Queen & Jacks
Youtube: Queen & Jacks
 
 
Kontak :                                   
Wandi Pratama Putra @daengwandi
Artist Manager CBM Entertainment
Bb Pin: 28F80838
Mobile / Whatsapp: 087875296640
 
Jl. Summagung III Blok K5 no 2A
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
T. 021 4522735
CBM Entertainment : Cherrybelle - Queen & Jacks - SAGA - Little Giants Band

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar