Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : Bukan Cinderella ( Venus )

VENUS merupakan sebuah band yang awalnya terbentuk dari sebuah konsep reunion antara Keluarga dan “Ballerina Band”, hingga akhirnya dik2 Venus yang merupakan pencipta lagu sekaligus Music Director band Venus bertekat untuk terus melanjutkan music Venus. Adalah Dikdik seorang Sound Engineer yang dipercaya untuk ambil bagian dalam “project Yuke” ( basist DEWA ), serta penggarapan album “BALLERINA” akhirnya Dikdik membentuk ulang “venus” dengan personil baru yaitu :
 
Ruu ( vocal ), pria kelahiran Temanggung 25 September ini merupakan seorang yang memiliki kecintaan besar terhadap music, sebagai perantau Ruu sempat bergabung dengan sebuah band reguleran (long Trip) selama 2 tahun. Kini ruu bekerja pada sebuah perusahaan swasta komunikasi dan ingin melanjutkan intuisi hatinya di dalam “VENUS”.

Didit x ( guitar ) kelahiran Jogja dan telah menggantungkan almamaternya dari sebuah kampus seni di Jakarta ini merupakan seorang insan seni Visual / film, dari tangannya sudah diciptakan beberapa iklan TV /TVC yang tayang di pertelevisian Nasional. Namun demikian didit sangat menggilai dunia music, hal tersebut dapat dilihat dari beberapa koleksi guitar miliknya yang hampir menempati di setiap sudut ruang dalam rumahnya. Juga sempat sebagai pengisi music / Session Player untuk beberapa musisi papan atas Indonesia.
 
Dikdik ( bassist ) lahir : Bandung, 26 mei,  Setelah mengundurkan diri dari Ballerina, Dikdik mendalami dunia sound engineering, sempat selesai mengerjakan project Yuke DEWA “RCM” hingga akhirnya Dikdik banyak mendapat kepercayaan untuk finishing beberapa project band serta management artis ternama di Negara ini. Kecintaannya terhadap dunia music belum terpuaskan dari seorang yang bergelut di dunia Sound engineer, hingga akhirnya membentuk Venus. Sebagai bassist, juga sebagai song writer, music director, dan  mixing mastering.
 
Anggi ( drummer ) kelahiran Bandung 26 Oktober  Merupakan lulusan IMI. Dalam mengisi waktu kesehariannya Angie memberikan private drum di LB-4 Studio. Selain itu,  hingga akhirnya anggi bergabung dengan VENUS. Anggi yang sering kali menjadi session Player beberapa musisi senior ini merasa yakin dengan music venus. Hingga dia ingin serta membawa  VENUS untuk bias disejajarkan dengan musisi senior.
 
 
 
Kontak :
Apiptea
ABID PRODUCTION
Telp: 08121030501  |  twitter: @apiptea  |  pin: 2629ED7A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar