Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : Generasiku ( Bondan Prakoso )


Setelah single perdana "I WILL SURVIVE" yang bertajuk tentang kerasnya kehidupan di rilis Oktober 2013 lalu, kini Bondan Prakoso kembali merilis single  terbarunya yang berjudul "GENERASIKU". Lagu ini  membawakan tema tentang seruan kepada jiwa muda untuk selalu bersemangat dalam mewujudkan harapan.
 
Di kemas dalam alunan musik ROCK  dengan semangat dan motivasi yang tinggi, sangat realistis sesuai dengan kondisi dan keadaan generasi muda kita saat ini yang sangat membutuhkan instrumen-instrumen dalam pencarian identitas diri ( jati diri ).

Mengutamakan dimensi kebersamaan, GENERASIKU lebih dewasa dalam bermusik dan bersyair dalam mengajak setahap demi setahap untuk seruan sebagai panggilan dan ajakan menuju kebersamaan meraih cita-cita. Ini adalah "KARYA KESADARAN" untuk berusaha bangkit melawan masa-masa kelam generasi korup di sekitar kita saat ini.
 
Dengan saling berbagi dan saling menyapa harapan, karya GENERASIKU ini semoga dapat memvisualkan persahabatan dan kebersamaan kita dapat lebih maksimal dalam mencapai segala manfaat saat ini dan di masa yang akan datang.
 
 
Mazbaguz
Personal Manager of Bondan Prakoso
08174971654
@OfficialBondan  |  www.bondanprakoso.com
 
@VOLDrecord
Jl. Ciater Raya, Grand Serpong Residence C2/06,
Sarua – Tangerang Selatan 15414, Indonesia
Telp/Fax: 021 – 290 4444 7
 
Artikel terkait :

2 komentar: