Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : Hiduplah dengan dirimu ( Maleo )


Didorong oleh keinginan untuk terus berkarya dan tentunya atas dasar dukungan dari semua pihak, khususnya media ( cetak/online, radio dan televisi)  beserta penggemar, kini Maleo hadir dengan me-release lagu terbaru berjudul “Hiduplah dengan dirimu”.
 
Lagu ini merupakan single ke 3, dibuat dengan lirik sederhana bercerita tentang “sikap yang hanya memikirkan diri sendiri dan tidak pernah peduli terhadap seseorang yang sangat mencintainya”.
 
Aransemen musik dibuat dengan tempo medium, diawali dengan petikan gitar clean dan iringan string untuk menghantarkan alunan vocal sesuai dengan lirik dan notasi lagunya, sedangkan untuk refrain dan bagian akhir dari lagu dilengkapi dengan efek distorsi gitar dan beat drum yang sedikit naik untuk mengimbangi emosi vocalis dalam menyanyikan notasi dan lirik lagunya, sehingga suguhan lagu tersebut terkesan klimaks di akhir.
 
Kami dari Fortuna 22, selaku label & manajemen artis band Maleo, berharap di lagu Single ke 3 ini dapat meraih kesuksesan dan bahkan bisa melebihi dari kesuksesan 2 single yang telah di-release sebelumnya ( “Terlalu Cepat” & “Possessive” ).
 
Mudah-mudahan kehadiran Maleo dengan karya-karya lagunya dapat memberikan warna & semarak blantika musik Industri Indonesia serta diterima, khususnya oleh para penggemar Maleo dan pecinta musik Indonesia.
 
Akhir kata, kami dari manajemen dan Staf Fortuna 22, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait baik media (cetak/online, radio, televise), praktisi musik dan para penggemar Maleo ( Maleonia ), atas dukungan, dorongan, kritik dan saran yang telah diberikan selama ini.
 
Facebook : Maleo Band  I  Twitter : @maleoband
www.maleoofficial.com  |  YouTube : maleobandofficial
PRODUKSI : FORTUNA 22 Label and Artist Management
 
 
Contact person :
Unkle Ais / Arief | @UnkleAis
MANAGER SERU ENTERTAINMENT [MSE]
WA : +628891059430
Mobile Phone : +6287722006218 & +6281220181086
 
Mr. Asik [Asep Sondari]
[The Changcuters – Indonesia Seru Bersatu]
HP-WA:  +628157125910
@managerseru  |  www.managerseru.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar