Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : Mantan terbaik ( Govinda )

“Apa kabar kamu kekasih masa laluku,
Baru kusadari tak ada sehebat kamu,
Apa kabar kamu,  kau mantan terbaik aku,
Terimalah ini laguku mengenang kamu..
Penyesalanku..”
 
Setelah hampir  1,5 tahun vacum sejak lagu “Rahasia Besar” yang menjadi single ke-3 dari album perdana mereka, Ifan ( vocal ), Ade ( gitar ), Izal ( gitar ), Luki ( bass ), Jeje ( drum ) telah siap menyajikan karya lagu terbaru mereka yang menjadi 1st single Govinda di albumnya yang kedua yang bertajuk “MantanTerbaik”.
 
“Siapa Yang Pantas” (single sewaktu masih bernama band Domino) , “Bawa Aku Lari”, “Simpananku”, “Rahasia Besar”, kini Govinda muncul kembali dengan lagu jagoannya yang berjudul “Mantan Terbaik” bersama MY MUSIC records + artist management yang adalah label dan management Govinda sekarang ini.
 
“Mantan Terbaik”, menceritakan tentang penyesalan seseorang terhadap mantan kekasihnya karena dahulu pernah membuat kesalahan sehingga sang kekasih pun meninggalkannya, dan terlambat menyadari bahwa mantan kekasihnya adalah ternyata kekasih terbaik yang pernah dimiliki.

Diciptakan oleh Ade Govinda dengan sentuhan Pop Ballad dan musik yang khas dari Govinda dibalut dengan strings section yang juga mendominasi lagu ini yang memastikan pendengar akan terbawa suasana yang memang bisa dibilang “deep” pada lagu ini dan menjadikan “Mantan Terbaik” adalah sebagai salah satu karya terbaik Govinda yang mereka tawarkan untuk seluruh penikmat musik, “Jadi di lagu ini memang banyak terjadi satu masa dimana kita mengingat tiada yang sehebat kekasih lalu itu dan tidak dipungkiri itu menjadi mantan yang terbaik yang pernah dimiliki.” Ujar Ade Govinda.
 
Yang menarik dari proses produksi single “MantanTerbaik” ini adalah pertama kali-nya Govinda bekerja sama dengan vocal director handal “Irvan Nat” yang membantu di proses take vocal. Dan proses “mastering” lagu ini ditangani oleh “STEVE ROOKE” yang mana adalah orang Yang sama yang menangani album “The Beatles (Love The Beatles)”, dan beberapa album dari artis dunia seperti “Foo Fighters”, “Franz Ferdinand”, dan masih banyak lagi.
 
Proses mastering lagu “Mantan Terbaik” ini dilakukan di studio Abbey Road London yang juga merupakan studio legend yang juga menjadi tempat munculnya karya-karya dari band legend “The Beatles”. Maka dengan ini teryakini lah bahwa Govinda memberikan kualitas sound yang terbaik yang sesuai dan konsisten dengan prinsip bermusik mereka dengan melakukan produksi rekaman yang maksimal dan berkualitas.
 
Semoga lagu “Mantan Terbaik” bisa memberikan warna baru di tahun 2014 dan juga bisa diterima di masyarakat Indonesia. Salam musik Indonesia !
 
 
Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
MY MUSIC records+artist management
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak Jakarta – 1
Phone Office    : (021) 75903206 |  BB pin : 28BFFF89
Mobile Phone   : +6285 221 77 88 20 - +62815 1711 6688
 
Cakra Khan - Ashanty - Raffi Ahmad - Uya Kuya - Cinta Uya - Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany - Maria Calista - Marshall - Shelvie Bugenville - Tasya Tania - Fredy - Rully - Asmara - Govinda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar