Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : One heart ( Gavin MJ ft. Bule Asik )

Berikut kami dari Nyra Entertainment mempersembahkan sebuah karya unik dari salah satu Artis kami Gavin MJ yang berkolaborasi dengan Duo Bule Asik.

Sebuah skill yang mempesona dan membanggakan untuk anak berumur 15 tahun yg sebelumnya cukup dikenal di beberapa program musik TV nasional dengan performance dance nya yg sangat mirip sang legenda Michael Jackson, kali ini Gavin menunjukan kemampuan bermusiknya dalam bermain drum.

Keterlibatan Gavin dalam single One Heart yang berjendre Reggae ini tidak lebih dari rasa simpati  terhadap saudara saudara kecilnya di daerah Sumbawa...Gavin di tunjuk oleh sebuah yayasan sosial yang memberikan perhatian khusus terhadap masalah sosial pendidikan kesejahteraan dan kesehatan anak anak sumbawa...sebuah yayasan sosial yang didirikan justru oleh pemuda pemuda yang berasal dari eropa....semoga seluruh teman2 MD dapat ikut terlibat dan memberikan support untuk materi single Gavin MJ Feat Bule Asik ini, agar materi ini dapat menjadi salah satu dari materi airplay di radio sahabat MD semuanya...terima kasih atas kebersamaan dan dukungannya.
 
Harapan project adalah sebuah proyek sosial untuk anak-anak Sumbawa yang memerlukan perhatian lebih dibidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan sosial yang sehat.
 
Proyek ini dimulai oleh seorang bernama Carlos asal Spanyol seorang pengacara, beliau meninggalkan profesinya untuk menetap dan memberikan sebagian besar waktunya di Sumbawa demi anak-anak yang memerlukan bantuan.

Bersama Carlos, beberapa temannya yang berasal dari Perancis, Stefan dan Matthew ikut dalam membantu proyek sosial ini, merekapun melepaskan pekerjaan mereka dan konsentrasi penuh di Sumbawa.
 
Bersama-sama mereka sedang membangun sekolah dan sudah membantu banyak sekali anak Sumbawa yang sakit untuk berobat. Selain itu mereka juga mengajarkan surfing kepada anak-anak ini agar memiliki masa depan sebagai surfer professional.
 
Dari Eropa mereka banyak mendapatkan donatur dari negara-negara Eropa dalam menjalankan aksi sosialnya. Melihat betapa hebatnya pengorbanan mereka hanya untuk anak-anak Sumbawa maka Nyra Label membuatkan tema lagu ONE HEART untuk Harapan Project dengan harapan adanya bantuan dari pihak-pihak lokal dalam aksi sosial  yang seharusnya menjadi tanggung  jawab bangsa kita sendiri.
 
ONE HEART  menceritakan kasih sayang mereka terhadap anak-anak Sumbawa dan saling mencintai sesama manusia.  Nyra label selaku produser di Harapan Project sebagai tanggung jawab CSR korporasi.
 
GAVIN MJ Seorang artis remaja yang berada dalam naungan Nyra Label ikut menyumbangkan tenaga dan talentanya , sebagai drummer Gavin ikut berpartisipasi dalam pembentukan lagu ini bersama  duo Matthew dan Stefen yang menamakan diri mereka BULE ASIK. Selain itu Gavin juga mempunyai keinginannya untuk membantu anak-anak Sumbawa tersebut dengan turut serta dalam beberapa kegiatan sosial Harapan Project.
 
Besar harapan kami kiranya sahabat-sahabat Media dapat memberikan dukungan single ber-gendre Reggae,  yang diberi judul “ONE HEART”dimana  Stefan dan Matthew (Indigo Putih) menyanyikan nya dengan segenap  kemampuan mereka, dan Gavin MJ sebagai Drummer muda berbakat memberikan kejutan kejutan dalam setiap part dalam Single ini...sebuah karya untuk anak negeri  sebagai aspirasi demi saudara saudara kecil kita di Sumbawa...
 
 
Nyra Entertainmet Label & Publishing
Produser: Rival Achmad (ipay)
Kantor Taman E3.3, unit C8
Jl. Lingkar Mega Kuningan, lot 86-87
Jakarta 12950
 
@Ipay_Dphorian
Manager Operational & Production Nyra Entertainment Label & Publishing
+6281297182177 | +6281218000769 | +6287878398880 |  pin 75289BA3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar