Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : SAH - Miring sithik nyoh ( Rinandha )

Mengawali karir dari penyiar radio, kemudian merambah ke MC dan Presenter sampai sekarang. Kini Rinandha mencoba mengembangkan bakatnya di bidang tarik suara.
 
Bukan hanya sekedar aji mumpung atas kesuksesan yang di dulangnya sekarang ini, akan tetapi bakat nyayi yang sudah di milikinya sejak kecil ini, memuat Rinandha percaya diri dengan single barunya yang berjudul “SAH (Miring Sithik Nyoh!!)
 
Rinandha mengawali karir di dunia tarik suara sebagai seorang vocalist band di tahun 2003 saat itu Rinandha masih berstatus siswi SMP di Cirebon. Dan sempat mengantongi berbagai pengalaman kala itu bersama bandnya.
 
Selalu berani mencoba hal yang baru itulah Rinandha, mendengar adanya audisi penyiar radio, Rinandha memberanikan diri untuk mencoba mengikuti audisi tersebut.bersaing dengan lebih dari 200 pendaftar, dan pada akhirnya Rinandha terpilih menjadi Penyiar Pendatang Baru Favorit di kota itu, berkat keunikan serta jiwa humoris yg dimilikinya.
 
Saat SMA, profesi sebagai penyanyi, penyiar radio dan MC pun di lakoninya hingga terpilihlah menjadi Announcer terfavorite di kota Cirebon. Setelah lulus SMA Rinandha melanjutkan sekolahnya di bidang Broadcasting dan TV di Jakarta.
 
Setelah mendulang kesuksesan di dunia MC dan Presenter, Rinandha pun mulai merambah ke FTV, dan acara komedian di televisi. Wanita muda multi talenta ini memang tak pernah berhenti mencoba hal-hal baru yang menantang.

Dari banyak kesibukan yang dia jalani sampai saat ini, Rinandha telah melupakan hobi bernyanyi yang dulu sempat menjadi jembatan kesuksesan sekarang ini. Akhirnya Rinandha pun kini membuat single baru, dengan music yang enerjik, di balut lyric yang sedikit kocak dan menggoda. Single yang bertajuk SAH ( Miring Sithik Nyoooh ) ini di rampungkan pada akhir januari 2014.
 
Single ini, di kemas dengan baik, dan melibatkan musisi berkelas dalam penggarapannya, sehingga menjadikan suguhan music yang sangat enak di dengar dengan tabuhan gendang dan sentuhan distorsi yang tebal namun hangat.
Rinandha mengaku sangat puas dengan single pertamanya ini, setelah hearing ke beberapa rekan musisi dan MD, support penuh pun di dapatkan oleh Rinandha dari mereka. 
 
Dan sekarang pun jadi job ganda bagi seorang Rinandha, yaitu menjadi MC sekalian bernyanyi, dan mengapa tidak buat wanita energic yang penuh semangat ini. Rinandha pun menyatakan dirinya untuk siap meramaikan musik dangdut di belantika music Indonesia. Wanita yang pandai nge”RAP” ini juga sudah mepersiapkan single keduanya, walaupun single pertamanya baru akan di release.
 
Pertengahan February, single “SAH ( Miring Sthik Nyoh )” ini akan di buat video klipnya, bersama Mucle Khatulistiwa dan comedian beken lainnya. Yang pasti akan heboh habis.
 
Rasa terima kasih tak terhingga, kepada para musisi yang telah membantu proses pengerjaan single “SAH ( Miring Sithik Nyoh )”, seperti Diandra JIONS, Angga Jimbo, Dwi Permata, dan lain sebagainya. Juga para MD radio seluruh Indonesia dan Announcer, juga tak lupa buat keluarga tercinta, sahabat dan semua teman-teman yang telah memberikan support atau dukungan kepada Rinandha sampai kelarnya single “SAH ( Miring Sithik Nyoh )” ini.
 
Twitter : @rinandhaeka
Website : www.rinandha.com
 
 
Contact Management :
REC Management
+6281391917171 / +622171111717
 
Promotion By :
Chandra Production Indonesia  |  @chaprod
Jl. KHM. Usman 117 Kukusan Depok Jawa Barat Indonesia
Web   :
www.chandraproduction.com
Email  : promotion@chandraproduction.com   |   chaprod@gmail.com
Phone : 087889988829 / 02197965651 / PIN 2A1AA01B / YM : chanondiandra
 
 
Fwd from :
@tommyprasojo  |  pin: 330c1b22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar