Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : Tak ada rasa takut ( DAFT )


Band asal Jakarta ini kini hadir dengan lagu dan konsep baru, mereka yang sebelumnya tampil dengan hanya beranggotakan 4 personil, yaitu Dudi, Annas, Fadly dan juga Tebe, kini menambahkan 1 anggotanya lagi yaitu ‘Gilang’ yang berposisi sebagai pemain instrument gitar menjadi personil ke- 5 dalam anggota DAFT.
 
Kehadiran personil ke- 5 dalam tubuh DAFT sendiri menambah warna baru yang unik, terutama dalam menciptakan sebuah karya, hal ini dibuktikan dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul “TAK ADA RASA TAKUT”.

Single terbaru DAFT sedikit berbeda dari single sebelumnya, dari segi musik “TAK ADA RASA TAKUT” lebih dewasa, untuk single ini meskipun mereka tetap mengerjakan secara independent, namun mereka mendapatkan arahan Rama dari band “ZIGAZ” sehingga lagu “TAK ADA RASA TAKUT” dapat tercipta dengan sempurna dalam proses penggarapannya.
 
Dalam prosesnya, DAFT mengemas secara ringan dan easy listening, namun tetap berkarakter dengan aliran yang mereka usung. Sehingga membuat lagu “TAK ADA RASA TAKUT” ini menjadi lagu yang catchy dan berharap menjadi alternatif di industri musik tanah air.
 
Dan kini, dengan single terbaru “TAK ADA RASA TAKUT” DAFT ingin membuktikan bahwa mereka akan tetap berkarya di Industri musik Tanah air, dan tidak hanya sebagai benalu di industri musik Indonesia.
 
MORE ABOUT DAFT:
Twitter: @DAFTmusic_
Youtube: DAFTtvchannel
 
 
To request music, or to set up an interview, please contact :
Tony ( 081297573630 ), Sams ( 08176441991 ) or ( daftmusic@ymail.com )
Under License of Pyramid Music
@IKSANaishan  087780330079 / 7468603C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar