Senin, 31 Maret 2014

HIMstage : Bertubi-tubi ( Krisdayanti )


Single 2 “Bertubi-tubi” : Ketika Krisdayanti Tetap Berdiri Tegak
 
Jakarta, Maret 2014 –  Setelah sukses mencuri perhatian lewat single pertama “Ratu Cinta” yang bertempo up-beat dengan electronic music,  diva pop Indonesia Krisdayanti, memilih menurunkan temponya di single kedua berjudul “Bertubi-tubi”. Lagu yang mengingatkan kita kepada kejayaan ibu empat anak ini, melow dan emosi yang dalam.
 
MASIH diambil dari kantong album Persembahan Ratu Cinta, lagu “Bertubi-tubi”, adalah satu dari dua lagu baru ciptaan Melly Goeslaw. Lagu dengan tempo lambat ini mengingatkan kita pada masa keemasan Krisdayanti dengan lagu-lagu lembutnya.
 
Kalau kata Melly, Lagu ini diciptakan dengan bertapa,” kata Krisdayanti.  Mengapa? Karena Melly adalah orang yang sangat mengenal vokal dan karakter perempuan kelahiran Batu, Malang, 24 Maret 1975 ini.

Kalau disimak baik-baik lirik dan aransemennya, ada semacam sinergi antara Melly dan Krisdayanti yang saling menguatkan. Menurut istri Raul Lemos  ini, lagu “Bertubi-tubi” sebenarnya ditujukan kepada fans-fans yang setia memberinya dukungan, bahkan saat sedang terpuruk sekalipun.
 
Lagu ini termasuk susah saya nyanyikan, karena ketika take vocal saya sedang hamil Kellen Alexander Lemos,” kenang Krisdayanti.
 
...Bertubi-tubi rasanya
Cobaan datang silih berganti
Namunku masih ada tersenyum kepadamu
Tak berkurang cinta padamu....
 
Sepenggal lirik lagu ini, membuat kita ikut merasakan, bagaimana rasanya “dihantam” dengan banyak tuduhan, masalah, cobaan, tapi ketika ada yang tersenyum dan menguatkan, kita tak akan pernah tergeletak. Karena ada tangan, ada topangan, yang menjadikan kita berdiri tegak lagi.  Hmm, sangat Krisdayanti bukan? Dan seperti sering dikatakannya: “Saya seperti menemukan energi baru lagi sebagai penyanyi.
 
Artis                : Krisdayanti
Title                  : Bertubi-tubi
Ciptaan             : Melly Goeslaw
Album               : Persembahan Ratu Cinta
Produser           : Anto Hoed & Melly Goeslaw
 
 
Kontak :
TV Promotion Executive - Ken Basarino a.k.a Rinno
WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building Lt. 6. Jl. M.I. Ridawan Rais No 10-18
10110 Jakarta Pusat, Indonesia                                      
Tel: +621-3867626 | Mobile: 081298223687 | Pin BB : 76BCD26C l
Fax: +621-3867606 - 3867607

1 komentar: