Minggu, 09 Maret 2014

HIMstage : Diam ( Satu Band )


Di tahun 2014 PositifArt Music mengawalinya dengan merilis sebuah band yang bernama SATU, dengan single teranyarnya DIAM, sebuah band yang dahulunya bernama arlodia ini sudah merubah nama menjadi SATU dengan harapan semua bisa satu hati mengahadapi dunia musik Indonesia yang memiliki segudang tantangan.
 
Dalam perjalanannya dahulu band ini bernama Arlodia dengan personil 6 orang, setelah keluarnya salah satu personilnya dan sebab lainnya akhirnya dari produser om jana mengusulkan pergantian nama menjadi SATU yang diamini oleh anak-anak bandnya.
 
SATU berharap dengan pergantian nama ini membuat setiap personilnya akan memiliki satu visi, satu misi, satu hati untuk memajukan dan menjadikan SATU band menjadi band nomor satu di Indonesia minimal nomor satu di hati para fans - fansnya.

Lagu Diam bertemakan tentang sakit hati dan patah hati seseorang yang hanya Diam saat ditinggal, disakiti, tidak dihiraukan,…sebuah perasaan yang pernah dirasakan oleh semua orang.
 
Proses pembuatan lagu DIAM dibantu oleh pencipta lagu sendiri, seorang musisi yang sudah dikenal di Indonesia yaitu dody kangen band, dan selama proses pembuatan musik dody ikut mendampingi para personil SATU, “mereka band yang memiliki potensi, terutama Nina, vokalnya sangat berkarakter” ujar dody Kangen Band.
 
Kami POSITIFART MUSIC sekali lagi dengan bangga mengahadirkan kembali SATU dengan single “DIAM” ke pentas musik Indonesia, jangan lupa follow twitter @BANDSATU dan @positifartmusic
 
 
DONI WHITE
Radio Promotion
PT. Positif Art Musik
Kompleks Ruko Cibubur Indah 3 Blok C No.3
Jl. Jambore Raya Cibubur, Jakarta Timur
Tlp/Fax: 021-8771557
Hp:0818709626 / 081398447599

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar