Jumat, 21 Maret 2014

HIMstage : Jealous ( ARCHiE )


ARCHiE adalah group yang diisi dua personil, Dudi Josep ( gitar/ backing vocal ) dan Ourin ( vocal ). Menandai kehadiran mereka di awal tahun ini, ARCHiE merilis single perdana mereka yang berjudul “Jealous”.  Lewat konsep bermusik yang simple dan easy listening, ARCHiE berharap dapat mearih sukses.
 
Cinta memang membutakan mata hati. Cinta berlebihan juga menyebabkan cemburu buta. Latar belakang inilah yang coba digarap Dudi untuk mengisi lirik single “Jealous”. Intinya, lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang terlalu mengikat kekasihnya dengan cemburu yang berlebihan. Padahal, cinta itu hanya akan menjadi nikmat bila dijalani dengan saling percaya.

“Sangat ringan, jadi bisa masuk ke kalangan mana saja,” jelas Dudi.
 
Berbicara mengenai group ARCHiE, rasanya sulit untuk dilepaskan dari band ACHIE. Sebelum membentuk ARCHiE  pada akhir tahun 2013, Dudi pernah membentuk group band ACHIE yang dimotorinya bersama Achie. Meski namanya hampir mirip, ARCHiE diakui Dudi bukan cerminan dari ACHIE.
 
“Lihat saja lagu-lagunya. Biar penciptanya aku, tapi lagu-lagu ARCHiE  lebih dewasa tidak lagi berlirik Abg," ucap Dudi yang bersama ACHIE sudah merilis 3 single.
 
Setelah Achie memutuskan keluar untuk melanjutkan sekolah, Dudi kemudian membentuk ARCHiE dan menggaet Ourin sebagai vokalisnya. Banyak konsep baru yang dihadirkan Dudi dan Ourin di ARCHiE. Selain konsep bermusik yang pop rock dan yang lebih ceria, kostum dua personilnya juga lebih elegan dan dewasa.
 
Perubahan-perubahan dalam konsep bermusik ini, diharapkan Dudi dapat memenuhi selera pasar. Saat ini, tidak alasan bagi ARCHiE untuk tidak sukses tampil di blantiuka musik Tanah Air. Sukses untuk ARCHiE!!! (PR)
 
Artis                        : ARCHiE
Single                     : “Jealous”
Cipt.                        : Dudi “ARCHiE”
Label                       : Big Indie NAGASWARA
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Head of Radio Promotion Div.
Nagaswara Music,Media & Entertainment
0812 900 1592  | 237BDEC8  |  @viclon8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar