Senin, 31 Maret 2014

HIMstage : Katakan rahasiamu ( Thirteen Fighting )




Dua tahun yang lalu, di tahun 2009 album “Presiden Ego” dengan kandungan single Presiden ego, Ada Bagian Yang Hilang terlahir ke dunia musik Indonesia dibawah naungan Mi2 Music prod. 2 tahun setelah itu THIRTEEN FIGHTING mengeluarkan single dengan judul “ Darah Indonesia “ dibawah naungan WOLU Music.
 
Dan kini, THIRTEEN FIGHTING menyuguhkan “sesuatu” yang baru dengan lagu yang sangat FRESH beraliran ROCK ALTERNATIVE yang sangat nyaman di dengarkan ditelinga. Dengan vokalis baru  BERTO dengan nuansa vokal yang lebih kuat dan berkarakter ingin sampaikan kepada hati penikmat musik khususnya fighters.

Dukungan penuh oleh pihak KANAKA INC, band yang beranggotakan BERTO ( Vokalis ), BRO ( Gitaris ), ADAY ( Gitaris ), dan TCA - TCA ( Drummer )  ini mengeluarkan single baru single yang berjudul “ KATAKAN RAHASIAMU” karya BRO sang gitaris ini menjadi pembuka dari “hal-hal” baru yang akan disuguhkan oleh THIRTEEN FIGHTING.
 
Di single baru ini, THIRTEEN FIGHTING, menceritakan tentang sebuah hubungan yang diwarnai dengan ketidakpercayaan dan rasa curiga hingga memaksa salah satu dari mereka untuk memastikan hubungan itu akan berlanjut atau tidak. Karena hidup tidak boleh berhenti pada satu titik dan hidup mengajarkan kita untuk jatuh dan belajar untuk bangkit sendiri. Karena itulah hidup harus terus berjalan.
 
Secara musikalitas single yang easy listening dan bernuansa single “KATAKAN RAHASIAMU” ini  akan terasa sentuhan electro, ekplorasi intens dan padat ruang rock, serta lirik motivasi  yang menghiasi lekukan lekukan komposisinya.
 
Marketing & Promotion Division
T!: @kanakainc_ , @13fighting , @Tca_TF , @_diazrangga , @BertoTF_ , @AdayTF
F! WEARETHIRTEENFIGHTING
 
 
Kontak :
@anjar_redman
0819-1-555-999-3

1 komentar: