Minggu, 09 Maret 2014

HIMstage : Kecanduan cinta ( Sherly Mey )


Mengawali kariernya sebagai penyanyi pop, Sherly Mey kini justru nyaman di jalur dangdut. Bergabung dengan NAGASWARA di awal tahun ini, perempuan berparas cantik itu merilis sebuah nomor dangdut koplo modern berjudul “Kecanduan Cinta”. Serupa dengan judul lagu yang dinyanyikan Sherly juga mengaku kecanduan dangdut.
 
“Karakter vokalku pop. Tapi kalau dicermati, tetap berasa dangdutnya. Aku berharap banyak yang bakal kecanduan dengan suaraku,” kata Sherly yakin.

Menurut rencana, single ini akan dimasukkan ke dalam album Sherly yang berisi 8 lagu. Yang menarik, album Sherly tidak hanya berisi lagu dangdut, melainkan ada juga beberapa lagu pop, di antaranya ciptaan Cindy Bernadette. Dengan cara ini, Sherly berharap dapat memberikan banyak pilihan kepada pecinta musik Tanah Air.
 
Sherly praktis mulai menekuni dunia nyanyi sejak berusia 10 tahun. Di usia 14 tahun, Sherly membentuk sebuah band bernama Salute band, dan mengikuti sejumlah festival band di kota Malang, Jawa Timur. Seorang guru SLTA, kemudian memperkenalkan Sherly pada musik dangdut. Dari sang guru, Sherly mengaku kepincut musik dangdut.
 
Namanya mulai dikenal ketika memutuskan bergabung dengan group vokal Wong Telu di pertengahan tahun 2005. Di awal tahun 2007, Sherly bergabung dengan group vokal 3 Dewi dan merilis single “Hilang Tak Berkesan”. Selanjutnya Sherly sempat bersekolah di IP Entertainmen dan terjun sebagai MC dalam berbagai kesempatan.
 
Memasuki tahun 2009,  Sherly Mey melanjutkan karir menyanyi dengan bersolo karir .Tahun  2013 Sherly Mey sempat merilis single terbaru solo serta video clip yang berjudul “Pacarku” ciptaan Cindy Bernadette dan diaransemen oleh Oni Fathoni. (PR)
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
Mobile : 0812 900 1592
Pin : 237BDEC8
Twitter : @viclon8
http://youtube.com/nagaswaraofficial  |  http://nagaswara.co.id/

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar