Minggu, 09 Maret 2014

HIMstage : Rahasia hati ( Element )


Beberapa kenangan terasa terlalu manis untuk dibiarkan berlalu. Kenangan yang begitu indah, malah bisa menjadi penyemangat dalam perjalanan hidup kita. Begitupun yang yang terjadi dalam perjalanan Element. Di setiap ulang tahun mereka yang bertepatan dengan hari Valentine, Element selalu mendapatkan dorongan semangat untuk menyumbangkan lagi karya karya spesial mereka di dunia musik. Dan gairah itupun tak terbendung lagi tahun ini.
 
Menyambut ulang tahun mereka yang ke-15, Element yang sekarang berisikan Ferdy ( vocal ), Fajar ( keyboard ), Arya ( gitar ), Ibang ( bas ) dan Didi Riyadi ( drum ) melempar kembali karya karya fenomenal mereka dunia musik.  Lewat sebuah album berjudul : Save The Best For Last.
 
Album ini tidak begitu saja merilis ulang lagu-lagu mereka terdahulu. Namun, Element ingin berbagi tentang proses mereka beranjak dewasa. Caranya dengan mengaransemen ulang lagu-lagu mereka. “Kali ini kita arransemen ulang dengan taste kita sekarang. Karena Element 15 tahun lalu, dan Element sekarang pasti sangat berbeda,” Tutur Arya tentang ide mengarransemen ulang lagu-lagu mereka. Penggarapan ulang itu diharap bisa menggambarkan perjalanan kedewasaan mereka.

Untuk menyampaikan kenangan kenangan itu dengan lebih indah, Element menggandeng 5 orang produser untuk menggarap tiap lagu mereka. Mereka adalah Pay, Andi Rianto, Noey, Harry Budiman dan Andi Ayunir. Selain itu Element juga mengajak musisi dari berbagai genre untuk menghiasi lagu-lagu mereka. Inul Daratista, Ras Muhammad dan Millane Fernandez.  Dan untuk memuaskan kerinduan dengan Element yang lama, di album ini juga ada dua buah lagu yang menghadirkan semua mantan personel.
 
Yang pertama akan dihadirkan sebagai single adalah : Rahasia Hati. Sebuah lagu yang diambil dari album Paradoks (2003). Lagu yang diproduseri Andi Rianto ini langsung menggambarkan perubahan dalam diri Element. Rasa lagu ini amat berbeda dengan yang didengar 11 tahun lalu. Namun akan lebih cocok dengan telinga kita sekarang. “Kita tak pernah meninggalkan pendengar yang bersama kita sejak dulu. Kita beranjak dewasa bersama. Makanya, taste lagu juga bukan Element yang Abg dulu lagi. Enggak juga lantas jadi abg masa kini,” tambah Arya lebih lanjut.
 
Element masa kini pasti akan lebih terasa lewat dua lagu yang tertuang dalam album ini. Dua lagu yang berjudul Semu dan Ada Atau Tanpamu (feat. Millane Fernandez) adalah karya terbaru yang ditulis untuk membuat album Save The Best For Last ini makin komplit.
 
Sembari menikmati versi terbaru Rahasia Hati, mari kita tunggu kehadiran album Save The Best For Last yang akan dirilis dalam format CD dan digital. Sebuah album yang akan membawa masa masa terindah kembali kepelukan kita.
Let’s taste the best!
 
Judul Album : Save The Best For Last
Artist : Element
Produksi : Element Production
Distributed and Manufactured by: Warner Music Indonesia
 
Song List:
1. Maaf Dari Surga (Feat.  Inul Daratista). Music Producer : Pay
2. Rahasia Hati. Music Producer : Andi Rianto
3. Tertatih (Element Reunian). Music Producer : Element,Harry Budiman, Element Reunian.
4. Satu Cerita Tentang (feat. Ras Muhammad). Music Producer : Harry Budiman
5. Cinta Sejati. Music Producer : Noey JavaJive
6. Maaf Dari Surga. Music Producer : Pay
7. Semu. Music Producer :Element
8. Ada Atau Tanpamu (Feat. Millane Fernandez). Music Producer : Harry Budiman & Element
9. Pergilah Adinda (Element Reunian). Music Producer : Element
10. Kupersembahkan Nirwana. Music Producer : Andi Ayunir
 
Element Discography :
Hanyalah Cinta (1999)
Kupersembahkan Nirwana (2001)
Paradok (2003)
Dialog (2005)
Resonansi (2006)
Neo Resonansi (2007)
Terang (2009)
 
 
Kontak :
Ken Basarino a.k.a Rinno
WARNER MUSIC INDONESIA
Alia Building Lt. 6. Jl. M.I. Ridawan Rais No 10-18
10110 Jakarta Pusat, Indonesia                                      
Tel: +621-3867626 | Mobile: 081298223687 |
Pin BB : 76BCD26C l Fax: +621-3867606 - 3867607  

1 komentar: