Minggu, 09 Maret 2014

HIMstage : Tak mau main-main ( Wilgo )


Menurut Wilgo, apapun harus dijalani dengan serius dan nggak boleh main-main. Ini lah yang coba ia ungkapkan di single terbarunya. 
 
Setelah melambung dengan single hit –nya “With You”, penyanyi yang punya nama lengkap William Gomez ini kembali dengan single terbarunya yang bertajuk "Tak Mau Main-Main".
 
Lewat single barunya ini, Wilgo, panggilan dari William Gomez mencoba bermaindengan nuansa akustik yang hangat dan organik. Sebuah pendekatan yang berani dari dari single sebelumnya, “Hit You” yang mengedepankan unsur musik dance-electronic dengan bebunyian imitatif. 
 
“Single terbaru Wilgo, ‘Tak Mau Main-Main’ ini membuktikan kalau Wilgo punya keberagaman musik, dari dance electronic sampai akustik,“ ungkap Wilgo soal lagu yang ditulis oleh Irwan Simanjuntak.
 
Dan memang sedikit mundur ke belakang, jika dilihat dari mini album Wilgo yang berisi 5 lagu, dimana terdapat  single “Tak Mau Main-Main” ini, maka jelas sekali warna dan gaya suara serta musik yang disuguhkan Wilgo memang menawarkan keragaman musik pop yang luar biasa. Dari balada, gaya soul, dance, hingga pop akustik. Sangat kaya!

“Tak Mau Main-Main” menawarkan gaya musik akustik yang hangat. Dimulai dari intro gitar akustik, perpaduan melodi dan kunci yang catchy, membuat lagu ini jadi layak mengisi keseharian pendengarnya. Liriknya pun tak sulit, berbicara tentang kemantapan dan keseriusan menjalin hubungan, sesuatu yang sulit untuk dilakukan dalam menjalin komitmen.
 
Itu mengapa lagu ini terasa pas buat mereka yang tengah menjalin hubungan, untuk menjadi semangat bagi mereka untuk menjalani hubungan yang lebih serius.
 
Sebagai seorang penyanyi yang juga punya kemampuan menulis lagu, penyanyi kelahiran Palembang 21 Januari 1987 yang ternyata juga mengelola restoran ini tahu benar bagaimana ia harus serius dan tak main-main dalam menjalankan sesuatu.
 
Sejak 2008 ia berkarir, dirinya sudah mendapatkan banyak perhatian, dari radio dan pendengar musik.  Dua single pertama “Lia” dan “Bidadari” cukup menuai atensi dari banyak radio di tanah air.
 
Berduet dengan Irwan Simanjuntak sebagai penulis, music director dan arranger, Wilgo merasa punya amunisi yang cukup untuk melangkah serius di industri musik Indonesia.
 
“Ya, untuk terjun dalam hal apapun saya rasa nggak boleh setengah-setengah, nggak boleh main-main, harus serius,”ungkapnya.
 
Semoga dengan single terbarunya ini, Wilgo bisa lebih diterima oleh masyarakat pecinta musik di tanah air.
 
MORE ABOUT WILGO:
 
 
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer
08170409142 | 081218091834
twitter: @wahyuacum 
 
Seven Music 
jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298
 
Sumber artikel :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar