Jumat, 21 Maret 2014

HIMstage : Tunggu aku ( Alika )

Setelah merilis single “Cinta Kan Bertahan” dan “Aku Pergi” kini Alika kembali meluncurkan tembang  Sweet Pop nya yang bertempo upbeat  dengan judul “Tunggu Aku”.  Single “Tunggu Aku” merupakan kelanjutan kisah dari single sebelum nya yaitu “Aku Pergi” yang mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat.
 
Dengan single ke 3 ini, Alika memantapkan karier nya sebagai penyanyi solo yang memiliki karakter dan style tersendiri.  Dalam single ini Alika berkolaborasi dengan Mario “Kahitna” untuk Vocal Director nya.
“Tunggu Aku” sendiri bercerita tentang seorang gadis yang ingin mengejar cita-cita nya, menyelesaikan pendidikannya dengan “meninggalkan sesaat” kekasihnya untuk waktu yang cukup lama. Kesabaran dan kesetiaan merupakan pesan yang ingin disampaikan dalam single ini. “Tunggu Aku” bisa menjadi Life Soundtrack remaja Indonesia bahwa antara pendidikan dengan kisah percintaan bisa lancar bersamaan.
Video Klip “Tunggu Aku” ini digarap sekaligus bersamaan dengan single “Aku Pergi” yang dilaksanakan di 2 negara, 11 lokasi dengan lebih dari 50 scenes dan 65 wardrobe

@alikaislamadina                    
YouTube : Alika Islamadina                  
SoundCloud : alikaislamadina
Artist                            : Karis Alika Islamadina 
Single Title                    : Tunggu Aku (03.30)
Composer                     : Aan MF          
Lyric by                          : Aan MF
Arranger                        : Jeffrey Stefanus        
Vocal Director               : Mario Ginanjar & Alika
Backing Vocal               : Tantry
 
Production                    : Indie Sound Studio
Mixing & Mastering        : Brotherland Studio                 
Management                 : PM Management
Executive Producer       : PT. Dignity Musik Multikreasi
Producer                       : Aan MF                                  
Recording label             : PT. Dignity Musik Multikreasi
 
Kontak :
- Business Manager     : @nandapersada ( +62811111408 )
- Promotion Manager : @wahyurahadian (+6281511228696 )
- Personal Asistant      : @nessiaaaa (+628170880050 )
PT. Dignity Musik Multikreasi
Phone/Fax:  021.29941550 - 021.29941744
Epicentrum Walk, Unit B309 – Rasuna Epicentrum Complex
Jln. HR Rasuna Said, Kuningan  -  Jakarta Selatan 12940 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar