Jumat, 21 Maret 2014

HIMstage : You’re the one ( Julian Syahputra )

Julian Syahputra, pemuda kelahiran Jambi, 20 Juli 1988 ini bukanlah orang yang asing di dunia musik Indonesia. Memiliki suara khas dan unik yang penuh dengan ornamen, Julian kembali mewarnai jagat musik Indonesia. Pemuda ini memiliki kemampuan bermusik yang tidak perlu di ragukan lagi Julian sempat menyabet 12 kali Best Keyboardist se-Provinsi Jambi dan 5 kali Best Keyboardist se-Sumatra, selain itu ia sempat digelari Bintang Radio RRI pada tahun 2005, juga 12 Bintang Radio terbaik seluruh Indonesia di tahun yang sama.
 
Julian melengkapi prestasinya dengan masuk ke 7 besar di Indonesian Idol di tahun 2007. “Julian adalah kontestan yang musikalitasnya paling tinggi” kata Indra Lesmana , dikutip pada salah satu show spektakuler Julian di Idol 2007 lalu .Dengan segudang prestasi tak mengherankan jika Julian akan menjadi “One of The Next Rising Star” di tengah blantika musik Indonesia saat ini.
 
Julian dilahirkan dengan keluarga berbackground pemusik, ayahnya yang adalah seorang pemain ukulele dalam sebuah grup keroncong, musik sudah menjadi salah satu bagian dari hidupnya. “Musik adalah bagian dari hidupku.“ ujar penyanyi muda ini. Seperti layaknya pemusik lainnya Julian juga memiliki musisi  favorit seperti, Brian McKnight, Celine Dion dan Michael Bolton.

Warna-warna musik Jazz juga Pop Ballad banyak memberi pengaruh yang cukup kental dalam musiknya. Selain itu musisi eksentrik seperti ChickCorea, Hiromi Uehara, Yanni dan juga Indra Lesmana juga menjadi sumber inspirasi dari Julian dalam menciptakan karya dan lagu-lagunya. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin bermusik dengan perasaan.
 
Setelah merilis single pertamanya berjudul “Lelaki”, kini Julian mengangkat nuansa yang cukup berbeda dengan single sebelumnya. Dengan respon pasar yang baik pada singlenya yang terdahulu dan kecintaan pendengar setianya, dengan single terbarunya yang bertajuk “You’re The One” Julian siap menggebrak pasar Indonesia.

Pembawaan yang “komersial” pada singlenya yang pertama, maka di singlenya yang kedua ini Julian memberi kemasan yang lebih “ manis ” dengan lirik yang menyentuh dan musik yang lembut. “Kali ini saya ingin menyajikan Pop Ballad dari hati saya untuk hati anda. ” celetuk pemuda asal Jambi ini.
 
Untuk single kali ini Julian menjelaskan bahwa lagu yang dibawakannya bisa di tujukan untuk siapapun.” Lagu ini tidak hanya untuk kekasih, bisa juga untuk orang tua, teman maupun saudara dan lain sebagainya, jadi artiannya bisa sangat luas “ ujarnya.

Musik yang lembut dan kemasan yang manis. Di dukung dengan vokal yang berwarna serta kualitas yang prima. Semua tersaji dengan unik, terangkum di single terbaru Julian Syahputra “You’re The One”

Sing with the brain, that is a SKILL. Sing with the heart, that is an APPRECIATION. But if you're singing with both of them, that is PERFECTION..!! _ Julian Syahputra

Artist : Julian Syahputra
Title : You’re The One
Cipt : Julian Syahputra
Album : Single
Prod : OWMusic Indonesia
Follow : @JulianArtuphays | @OWMusic_
 
 
Kontak :
Radio Promotion : Wirsad Hafiz
Artist Manager     : Paramita Santoso - (+62) 859 210 65 669

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar