Sabtu, 26 April 2014

HIMstage : Cinta mati ( Kleo )


Kali ini giliran band lokal asal Bandung yang mencoba peruntungan di Industri Musik Indonesia. Band dengan personil 5 orang ini sepakat untuk memberi nama band mereka dengan nama KLEO yang diambil dari kata Cleopatra yang berarti anak kesayangan raja. Mereka berharap dengan nama tersebut KLEO dapat menjadi kesayangan semua orang.
 
Band ini di bentuk di Bandung pada tanggal 17 Agustus 2006 didasari oleh ketertarikan terhadap music yang sama dan pertemanan mereka sejak kecil. Band dengan personil Nino pada Vocal, Resha pada gitar, Vicky pada bass, Gemma pada Drum, dan Firman pada Keyboard pun sepakat untuk mengambil aliran pop rock untuk band mereka.

Dengan mengusung hits single “CINTA MATI”, KLEO berharap dapat menembus Industri musik Indonesia serta menjadi band pendatang baru yang bisa memberikan warna baru di Industry musik Indonesia.
 
CINTA MATI menceritakan kisah seorang laki laki yang memperjuangkan cinta dan sayangnya untuk meluluhkan sang pujaan hatinya dengan berbagai usaha yg dilakukan, hujan panas debu banjir dia tempuh hanya untuk memberikan bukti bahwa dia bersungguh sungguh memuja pujaan hatinya, bahkan di saat sahabat sahabatnya berkata untuk apa kau kejar dia kawan dia bilang ini cinta mati gw, ga akan gw lepas dan ga akan gw nyerah untuk mendapatkannya.
 
Twitter : @kleoband
 
 
Kontak :
Kleo Management
Teuku Ihsan - Manager
HP 0821 2683 7899 Pin: 276AFA23

1 komentar: