Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Dalam sepi ( Sonia Eryka )


Namanya menembus dunia internasional sebagai blogger fashion dan mencatatkan prestasi sebagai salah satu dari '20 Best International Fashion Blogger' oleh Company Magazine UK. Selain itu gadis belia ini dipercaya sebagai juri untuk  Asia's Top Glam Blog Competition, fashion writter untuk New York Fashion Week 2014, fashion consultan untuk Singapore Tourism Board Shoping Race 2012, styling for Armani Exchange, spoke person untuk Pond's, Lauriel, The Body Shop, serta Brand Ambassador dari Pentax Indonesia. Semua prestasi itu diraihnya diusianya yang masih terbilang muda.
 
Namun popularitas sebagai fashion blogger tak membuatnya berpuas diri. Prestasinya sebagai blogger tak menghalangi keinginannya untuk mengembangkan karir yang justru jadi impiannya dari kecil yaitu menjadi penyanyi "Dari kecil aku udah suka nyanyi. Aku tertantang untuk ngembangin karir di dunia musik karena ngerasa punya kemampuan yang sayang kalau tidak dikembangkan," kata gadis yang selalu berpenampilan fashionable ini.

Dunia internet serta sosial media yang digelutinnya ternyata cukup membantunya dalam mengembangkan karir musik. Salah satunya adalah menerima penghargaan 'Internet Video Star Awards 2013,' kategori Female Music Performer, berkat video yang diunggahnya ke Youtube. Dan Sonia Eryka, demikian namamya, kini melangkah serius dalam karir musiknya.
 
Gadis cantik kelahiran 21 Juni 1993 yang bisa bermain gitar dan mencipta lagu sendiri ini lantas coba membuat album musik. Keseriusannya ini ditandai dengan merilis single "Dalam Sepi" bekerjasama dengan Alfa Records sebagai label.
 
Pengambilan gambar videoklip "Dalam Sepi" dilakukan di Singapura yang didukung sepenuhnya oleh Singapore Tourism Board ( STB ). "Aku sudah sering bekerjasama dengan STB, makanya pas bikin videoklip ini mereka sangat support," bilang gadis yang sering berganti warna rambut ini.
 
Dan daftar prestasi Sonia Eryka  di usia belianya pun bertambah dengan sebutan 'singer song writter' melengkapi seabreg prestasi sebelumnya sebagai fashion blogger, stylist, model, bintang iklan dan pemain sinetron. 
 
Artist: SONIA ERYKA
Single: Dalam Sepi
Genre: Pop
Ciptaan: Sonia Eryka
Produksi & Distribusi: Alfarecords
Lihat yuk video clip perdana Sonia Eryka yang dibuat di Singapura: http://youtu.be/2rpPQfNvr_Y
 
Twitter: @SoniaEryka  |  Instagram: soniaeryka


PROMOTION
Dimas HP : 08561112565  
Twitter: @dimasabduh  |  FB: Dimas Muqtadir Abduh   |  Instagram: dimasabduh
 
ALFARECORDS  ADDRESS
Jl. Tebet Timur III B No.16
Jakarta Selatan 12820
Telp / Fax: 021 - 8290063 / 83707449
Twitter: @alfa_records  |  Facebook: alfarecords

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar