Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Ditolak nembak lagi ( Hawanita )


HAWANITA adalah sebuah Girlband yang mengusung jenis Genre musik FUSION. Fusion adalah sebuah genre musik yang menggabungkan 2 ( dua ) genre musik berbeda, dalam hal ini kami menggabungkan Korean Pop dan Indonesian Dangdut. Korean Pop diwakili oleh Aransemen, Wardrobe ( Pakaian ) dan Visual ( Image ) sedangkan Indonesian Dangdut diwakili oleh Lirik, Notasi, Judul dan Instrumen ( Kendang dan Suling ).
 
Kata HAWANITA sendiri merupakan penggabungan dari 2 (dua) suku kata  yaitu HAWA dan WANITA, yang memiliki arti HAWA adalah WANITA pertama di bumi. HAWANITA diharapkan menjadi Girlband Pertama yang mengusung dan mempopulerkan Genre Musik K-DUT ( Kei-DUT ) ini.
 
Dengan ramuan baru ini HAWANITA juga berharap dapat lebih mengangkat eksistensi dan apresiasi terhadap musik Dangdut serta semakin mensejajarkan musik Dangdut dengan genre-genre musik lain yang digemari oleh insan musik Indonesia pada khususnya.
 
HAWANITA terdiri dari 5 ( lima ) personil yang disimbolkan dengan Tiara bertahtakan 5 ( lima ) berlian yang mewakili 5 ( lima ) karakter berbeda dari masing-masing personil. HAWANITA berharap kehadiran 1st. Single “Ditolak Nembak Lagi” ini dapat memberikan warna baru dan dapat menjadi Trendsetter yang fenomenal di Blantika Musik Tanah Air.
 
1st. SINGLE : Ditolak nembak lagi
Lagu ini menceritakan sebuah fenomena yang umum terjadi di masyarakat Indonesia, tentang naluri seorang laki-laki yang “gak tau malu” untuk mendapatkan cinta muda tanpa memandang status yang sudah ia miliki (laki-laki yang sudah punya anak bini). Laki-laki ini tetap memaksakan kehendaknya meskipun si wanita selalu menolak cintanya, yang pada akhirnya membuat si wanita “sebel”. Meski ditolak laki-laki ini terus nembak si wanita karena dia punya motto: “Belum cinta terus berjuang, Karena abang pantang pulang”.
 
 
Kontak :
@OctavianusHeru
Project Manager
PH: 081.823.5959
 |  BB: 26BBF04B
 
Production and Studio:
FB: Studio 8 Audio
Jl. Neglasari No.28
Ciumbuleuit Bandung 40142
Ph. 022-2035597 - Fax. 022-2038123
 
Talent Management:
Jl. Sukasenang V No.19 Pahlawan Bandung 40124 
Ph. 022-91295959 - Fax. 022-7230436
@MASSmusikindo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar