Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Gelisah ( Stella Cornelia )


“Dia, dia memang dia..” begitulah potongan lirik dari reff lagu terbaru dari Stella Cornelia. Setelah 2 tahun bersama JKT48, Stella memutuskan untuk melepas karir bernyanyinya sebagai salah satu personil dari JKT48.

Stella Cornelia memulai solo karirnya di awal tahun 2014 ini dengan merilis sebuah lagu berjudul “Gelisah”.
 
“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta jadi tiap saat dia gelisah melulu”, tutur gadis berusia 20 tahun itu. Lagu ini diciptakan oleh Adis Putra dan yang menjadi special dari lagu ini karena dipilih langsung oleh Stella Cornelia.

“Setelah memilih beberapa lagu, akhirnya aku jatuh cinta dengan lagu ini karena genrenya cocok banget ama aku”, tegas Stella Cornelia. Walaupun sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, proses rekaman lagu ini terhitung cepat karena bisa diselesaikan dalam 2 minggu.
 
Selain itu yang menjadi special dalam CD Single ini adalah dirilis dan dijual bersamaan dengan first photo-book Stella Cornelia yang berjudul “Forward”. “Jadi selain bisa dapetin lagu aku, masyarakat juga bisa dapet photo-book aku dengan harga Rp 85,000, jadi jangan lupa beli yah… hehehe…”, ungkap gadis kelahiran Semarang itu.
 
Stella sendiri sudah bekerja sama untuk mengadakan tour & promo di 5 kota besar Indonesia diantaranya Surabaya, Makassar, Jogjakarta, dan Bandung. Harapannya Stella sendiri untuk lagu dan photo book ini agar bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan para fans loyalnya. Tidak hanya itu, untuk pasar diluar negeri pun Stella sedang mempersiapkan agar lagunya bisa diakses melalui i-Tunes dan juga membuka penjualan photo-book online.
 
Mention Twitter : @Stella_scw dan @UniverseRec
Booking Contact : Bayu Anggaraka - 082114186655
 
 
Kontak :
Doni
Universe Records and Artist Management
Jalan Lapangan Bola No 43 Kebon Jeruk
Jakarta Barat  DKI Jakarta
+6281390399947

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar