Sabtu, 26 April 2014

HIMstage : Gosip jadi beneran ( Nation Beat )


Single “Gosip Jadi Benaran” adalah single ketiga band perkusi anak-anak, Nation Beat. Sebelumnya, Nation Beat yang diperkuat oleh Naufal, Raihan, Bimo, Teguh dan Aryo, memperkenalkan single religi “GSM (Gimana Sholatmu)” dan “Woles Dong Friend.” Berbeda dari dua nomor terdahulu.
 
Meski konsep musik Nation berangkat dari permaianan perkusi, di nomor “Gosip Jadi Benaran”, ada aroma dangdut yang terasa disni. bahkan beberapa part di lagu ini menghadirkan suara suling. Pemilihan lagu ini tentu saja sangat beralasan mengingat saat ini musik dangdut tengah menjadi trend.
 
Lewat lagu ini juga, Nation Beat bermaksud menyajikan warna lain dari musik mereka. Nantinya dalam album mereka, sejumlah genre musik seperti pop, ska, religi, disko, dangdut, atau rock ‘n roll, dengan mudah bisa dinikmati.
 
Tema lagu ini tentang percintaan remaja. Usia para personil Nation Beat memang memasuki remaja. Lagu ini mereka akui terilhami dari kisah pribadi mereka yang suka saling meledek soal cinta-cintaan.
 
Lebih luas, judul dan tema lagu ini bisa dikaitkan dengan keseharian menyangkut gosip. Kata orang, gosip itu sudah 50 persen memiliki kebenaran. Sedikit banyak, fenomena gosip yang berubah menjadi fakta inilah yang dipotret Nation Beat. (PR)
 
Artis                 : Nation Beat
Single               : “Gosip Jadi Benaran”
Cipt.                 : Rezanov “Gribs”/ Mc Latief/ Deny DJ
Label                : Big Indie NAGASWARA
Release            : April 2014
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Head of Radio Promotion Div.
Nagaswara Music, Media & Entertainment
0812 900 1592  |  237BDEC8  |  @viclon8
http://youtube.com/nagaswaraofficial | http://nagaswara.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar