Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Goyang colek ( Duo Sabun Colek )


Duo dangdut yang berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan lagu “GATEL 3x “ dan mendapatkan penghargaan “Goyangan Terdahsyat” di Dahsyatnya Award pilihan pemirsa, Duo Sabun Colek kembali mengeluarkan single terbarunya, sebuah single yang diharapkan mendapatkan kesuksesan seperti single pertamanya yaitu “GOYANG COLEK”.
 
Lagu Goyang Colek merupakan lagu untuk mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung Duo Sabun Colek yang memiliki goyangan GOLEK (goyang colek) sehingga Duo Sabun Colek mendapatkan penghargaan “Goyangan Terdahsyat”.

Lagu yang mengajak pendengarnya bergoyang ini merupakan sebuah lagu dari musisi yang cukup berpengalaman yaitu FAN BATAVIA, musisi yang sekaligus mengaransemen lagu Goyang colek sehingga memberikan warna tersendiri di lagu ini.
 
Yang menarik pembuatan video klip lagu Goyang Colek dibuat dihongkong, kebetulan pada desember 2013 kemarin Duo Sabun Colek diundang untuk perform dalam acara MISS MIGRAN sebuah acara yang diselenggaakan oleh teman-teman TKI di Hongkong.
 
Dengan lagu ini Duo Sabun Colek Berharap dapat memberikan apresiasi yang terbaik untuk masyarakat yang telah mendukung mereka dan berharap lagu mereka dapat diterima oleh masyarakat pencinta dangdut.
 
@duosabuncolek @positifartmusic


Kontak :
DONI WHITE
Promotion
PT. Positif Art Musik
Kompleks Ruko Cibubur Indah 3 Blok C No.3
Jl.Jambore Raya Cibubur, Jakarta Timur
Tlp/Fax: 021-8771557
Hp:0818709626 / 081398447599

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar