Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Kekasih yang salah ( Marvells )


Single Pertama Marvells di album “Pemenang”
 
MARVELLS, “sebuah band atraktif dengan karya-karya yang sempat ikut meramaikan blantika musik nusantara” mungkin itu yang terlintas dibenak kita setelah mendengar nama band asal kota kembang itu. Band yang sempat vakum selama 2 tahun ini  ternyata telah mempersiapkan karya yang didukung sepenuhnya oleh label OUTLAW MUSIC PRODUCTION untuk menghibur pecinta musik tanah air.
 
Band yang terinsipirasi dari Incubus, Red Hot Chili Peppers dan beberapa band lain ini memiliki kemampuan meng-aransemen musik yang nyaman di telinga penikmat musik Indonesia serta memliki performa live yang tidak dapat diremehkan.
 
MARVELLS yang beranggotakan Yana ( vocal ), Idea (gitar), Icom (drum) dan Dony ( bass ) pada dasarnya memiliki dasar genre yang berbeda namun dapat menyatukan nada-nada menjadi satu keajaiban, seperti filosofi dari MARVELLS sendiri.


Pada akhir Maret 2014 ini, MARVELLS akan merilis sebuah single dengan judul “Kekasih Yang Salah”. Sebuah karya yang pernah diciptakan namun dengan aransemen yang berbeda, lebih fresh tanpa mengurangi karakter mellow. Memang tak dapat di pungkiri, “Kekasih Yang Salah” lagu yang diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi ini dapat membius insan yang sedang patah hati karena dikhianati.
 
OUTLAW MUSIC PRODUCTION dan MARVELLS berharap agar single “Kekasih Yang Salah” dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas, media-media pendukung dan pecinta musik Indonesia.
 
Artis                 : MARVELLS
Judul                : Kekasih Yang Salah
Cipt.                 : MARVELLS
Genre               : Pop
Label                : OUTLAW MUSIC PRODUCTION (OMP) - @outlawindonesia
Sosial Media     : @marvellsband (mention airplay)
 
OUTLAW MUSIC PRODUCTION (OMP)
Jl. Haji Nawi Raya No.29
Jakarta Selatan 12420
021-2920 3545
www.omplayfly.com
  |   www.outlawmusicstudio.com

 
Kontak :
Gabriel Allen
Promotion Div.
081311255599 - 02191955599
Pin BB : 28C8B347
follow : @gbrl_allen

1 komentar: