Jumat, 18 April 2014

HIMstage : Menari bersama bintang ( Anisa Rahma )


Neng geulis ini tak perlu tunggu lama untuk memantapkan kembali karirnya di dunia musik. Anisa Rahma yang sempat dikenal sebagai personil Cherrybelle di bulan April 2014 dengan mantap merilis single pertamanya yang berjudul “Menari Bersama Bintang”. Sebuah lagu manis yang mengajak InsomNisa ( sapaan fans Anisa ) untuk beranjak dan ikut menari ini dan mengobati kerinduan akan karakter vokal Anisa yang khas anak remaja.
 
Lagu “Menari Bersama Bintang” menampilkan karakter vokal Anisa yang kental akan nuansa teenage-pop. Sebagai single perdana, Anisa berani memamerkan vokalnya yang aduhai di lagu ini. Lagu ini juga merupakan buah kolaborasi Anisa dengan Ardo Sebastian yang bertindak sebagai produser dan juga campur tangan Adinda Purnama yang tak lain merupakan kakak kandung Anisa. Di lagu ini, Anisa lepas mengeksplorasi kemampuan vokalnya dengan lirik lagu yang cocok dengan dirinya.
 
“Aku sangat senang dapet lagu ini dari Ardo. Ini seperti lagu yang aku idam-idamkan banget!” papar Anisa bangga.
 
Anisa Rahma merasa percaya diri untuk tampil solo dengan vokalnya. Mojang kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara tampak sumringah dengan hasil rekamannya ini. Bakatnya tak hanya menyanyi, ia dipercaya untuk berakting didepan kamera untuk beberapa judul FTV dan sinetron. Diantaranya adalah: Paijah Pacar Terakhirku ( 2013 ), Aku Diam Diam Suka Kamu ( 2013 ), When JODY Meet JOKI ( 2014 ), Lama-lama Cinta ( 2014 ), Cintaku Bersemi di Rumah Susun ( 2014 ), Kejebak Cinta Supir Angkot ( 2014 ) dan Tiba Tiba Cinta ( 2014 ).

Cara Unik Sebarkan Lagu
 
Anisa Rahma punya cara unik untuk menyebarkan karya terbarunya ini yang ia sebut dengan metode VNS. Bersama tim managementnya, Lovalogy Production, Anisa menjajakan lagunya dengan gimmick menarik. Ia mengemas lagu “Menari Bersama Bintang” ini menjadi konten Voice Note in a Song (VNS). Lagu yang disebarkan ini merupakan personalized song buat pembeli lagu Anisa Rahma. Dimana nantinya akan ada pesan singkat personal dengan suara Anisa pada saat intro lagu “Menari Bersama Bintang”.
 
“Nyebarin lagu lewat metode VNS ini buat aku adalah sebagai apresiasi buat InsomNisa yang selalu mendukung karir aku,” jelas Anisa.
 
Cara mendapatkan lagu “Menari Bersama Bintang” ini bisa dengan mengunjungi situs http://www.milova.tv
 
Nantinya penggemar Anisa Rahma yang ingin memiliki lagunya diharuskan mengisi formulir dan membeli sebuah merchandise Eksklusif dari Anisa Rahma.
 
Obat Kerinduan InsomNisa
 
Kehadiran kembali Anisa Rahma dengan single yang fresh “Menari Bersama Bintang” bisa dibilang merupakan obat kerinduan. Meskipun wajah Anisa selalu menghiasi layar kaca dan tarik-suara nya bisa dinikmati lewat Soundcloud dan Youtube, gadis yang memiliki follower di Twitter lebih dari 1 juta ini kehadirannya selalu dinantikan.
 
Anisa Rahma memang merupakan pribadi yang unik cantik dan menarik.  Ia masih menyimpan banyak kejutan lagi untuk ditampilkan. Ikuti terus kegiatan dan berita terbaru dari Anisa Rahma di http://www.milova.tv
 
Link download single "Menari Bersama Bintang" 
 
 
Fwd from :
Widi Asmoro
music enthusiast
www.widiasmoro.com
"music is hearing it, feeling it and making it."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar