Selasa, 27 Mei 2014

HIMstage : I want you, love ( Teza Sumendra )


Teza Sumendra adalah sosok muda berbakat yang sangat suka bernyanyi sejak kecil. Diperdengarkan musik Motown sedari dini oleh Ayahnya yang seorang guru piano, membuat sisi musikalitas Teza terasah dan sangat menggemari musisi-musisi seperti Marvin Gaye, Stevie Wonder, Michael Jackson, D’Angelo, Maxwell dan Musiq Soulchild.
 
Karakter suara Teza yang sangat dominan, membuatnya didaulat untuk mengisi track di beberapa album antara lain ; Usai ( Kembali Satu, 2009 ) – Indra Lesmana, April 17th ( The Journey Called A, 2011 ) – Amanda and Friends, Come Closer ( El3tric Love, 2013 ) – Andezzz.

Bakat lain dalam mengolah tubuhnya membuat Teza mendapatkan peran penting di beberapa drama musikal seperti ; Ali Topan The Musical ( 2011 ) dan Musikal Laskar Pelangi ( 2012 ). Tak puas sampai di situ, Teza berniat untuk membuat album musiknya sendiri.
 
Kecocokan terhadap selera musik dan penyaluran ego serta idealisme yang setara, membuat Teza tidak butuh waktu yang lama bersama Randy MP dalam membuat karya.
 
“I Want You, Love” adalah sebuah karya Randy MP bersama dengan Teza Sumendra tanpa memikirkan sisi industri dan komersial dari dunia permusikan di Indonesia saat ini, hanya kejujuran dari dalam hati untuk bermusik.
 
Some people have lives, some people have music…
 
 
Kontak :
Anugerah Sartika D. ( Uga )
Media Representative Officer ( Radio )
08194154821 / 74C524CD
@ughatattoo
 
PT. Lockermedia Creativa
Jln. KPBD A7 Sukabumi Selatan
Kebon Jeruk  - Jakarta Barat
Tlp / Fax 021 - 5481632
 
Adestya Renggo Adjie
General Manager
Lockermedia Talent Management

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar