Selasa, 27 Mei 2014

HIMstage : Jangan pisahkan aku ( Lee Jeong Hoon )

Tak ada hal lain yang diinginkan Lee Jeong Hoon selain bernyanyi saat ini. Padahal sejak awal terjun kedunia hiburan,  Lee justru dikenal sebagai model dan dancer. Namun, sejak bergabung dengan boyband HITZ ( bersama Irwan Chandra dan Ferdinand Kartiko ). Lee justru kepincut dengan dunia tarik suara. “ Aku merasa lepas saja ketika bernyanyi, music  is my fantasy, “ kata Lee bersungguh sungguh.
 
Alasan itu pula yang membuat dia begitu terpukul ketika pada suatu titik Hitz harus vakum, dan bubar. Lee sempat memutuskan berhenti dari dunia hiburan dan membantu usaha orang tuanya di Surabaya, Jawa Timur. Namun kedua orang tuanya justru meminta Lee untuk memikirkan kembali keputusannya.
 
Dengan dukungan NAGASWARA, Lee mulai menggarap debut solonya. Sempat berduet dengan Tika Ramlan di nomor “Tuk Buatku Kembali”, Lee akhirnya merilis single solo perdananya yang berjudul “Fantasy”. Bagi penggemar dance single perdana ini tentunya sangat cocok.

Seiring waktu, single “Fantasi “ telah berwara wiri dan berjalan promonya, Lee tak mau lama membuang waktu, ia kembali merilis single kedua yang  berjudul  “Jangan Pisahkan Aku”. Berbeda dengan single pertama, dinomor kedua ini, Lee menyuguhkan sesuatu yang melow dan menyentuh jiwa.  Sepertinya Lee ingin membagi keresahan jiwanya, lewat lagu ini ada sesuatu yang ingin ia ungkapkan…?
 
Lagu ini menjadi pembuktian Lee bahwa selepas dari boyband, ternyata Lee mampu tampil solo dan berani menciptakan lagu dan menyanyikannya sendiri. Dan tentunya kerja keras Lee patut di acungi jempol.
 
“Jangan Pisahkan Aku”  menjadi pilihan Lee untuk merilis single kedua. Ini memang pilihan yang tepat baginya, karena  lagu ini mewakili gejolak dirinya akan kerinduan  terhadap kebersamaan  dengan teman temannya dulu di Hitz.
 
Namun untuk albumnya nanti, Lee telah mempersiapkan lagu lagu dengan genre berbeda. Semoga lewat kerja kerasnya, Lee dapat terus mempersembahkan karya terbaik di perhelatan  musik tanah air bahkan sampai mancanegara untuk mendulang kesuksesan. (PR)
 
Artis                 :  Lee Jeong Hoon
Single               : ”Jangan Pisahkan Aku”
Ciptaan             :  Lee Jeong Hoon
Label                :  Big Indie NAGASWARA
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Head of Radio Promotion Div.
Nagaswara Music,Media & Entertainment
0812 900 1592
  |  237BDEC8  |  @viclon8
http://youtube.com/nagaswaraofficial
  |  http://nagaswara.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar