Selasa, 27 Mei 2014

HIMstage : Jangan putus asa ( Luvia )

LUVIA terbentuk pada tanggal 30 Desember 2005. Pada awal terbentuknya band ini kami sudah mengusung aliran pop. Arti kata LUVIA itu sendiri ada kata yang berasal dari bahasa Spanyol yang berarti Hujan.
 
Alasan mengapa kita mengambil kata tersebut adalah band kami berasal dari kota Bogor yang identik dengan sebutan kota hujan dan hujan memberikan kehidupan dan memberikan keberkahan Dan kamipun  berharap selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan di Industri musik Indonesia.

Logo LUVIA dengan hurup V yang menyerupai sayap, bermakna bahwa Band ini akan selalu berkembang dan karir musik kami pun akan terus meninggi.Pada tahun 2010 LUVIA sukses meluncurkan Album yang bertajuk Akulah Yang Pantas yang berisikan 10 lagu dengan hits singlenya adalah Jangan Menangis Untukku dibawah naungan label Universal Musik Indonesia,kini luvia hadir dengan single baru mereka “ JANGAN PUTUS ASA ‘’ sebagai single religi dan bernaung di bawah management dan label Naz Entertaiment.
 
Single “Jangan Putus Asa” bercerita tentang kehidupan yang manusia di dunia yang tak luput dari dosa, tetapi sebagai mahluk hidup kita tidak boleh sampai putus asa dalam  meminta ampunan pada tuhan yang maha kuasa selama mesih di beri kesempatan.
 
Dalam lagu ini Ichal sebagai pencipta lagu inin mengajak kita semua untuk selalu berusaha lebih baik dari hari-hari yang sudah di lewati dan selalu memohon ampunan agar hidup kita tenang dan damai.
 
Kini LUVIA di motori oleh Rey ( Vocal ) ,Aldrien ( Gitar ), Dens ( Gitar ), Ichal ( Bass ) , Zeus ( Keyboard ) mencoba kembali untuk mengkomposisi musik yang kami kemas degan gaya kami sendiri. Dan meramaikan kancah industri musik Indonesia.
 
Follow : @luviaband
 
 
Kontak :
HINPURWA
Manager radio promo
NAZ Entertaiment
Pin  : 2925bb71
Phone :  +628990000379 / +6285771789807

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar