Jumat, 16 Mei 2014

HIMstage : Kekuatan cinta ( Velove ft. Sansan Pee Wee Gaskins )


Setelah sukses dengan single pertama “Yang Satu Cinta Yang Satu Sayang “, VELOVE kini kembali Merilis Single Kedua yang berjudul “Kekuatan Cinta”. Lagu ini menceritakan tentang betapa kuatnya cinta sepasang kekasih dalam menjalin sebuah hubungan, Walau diterpa berbagai macam cobaan. Yang membedakan single Kedua ini adalah Aransemen yang dibalut dengan ornament-ornament instrument yang sederhana, easy listening lebih tepatnya. 
 
Single kedua ini melibatkan SANSAN vokalis Pee Wee Gaskins, Sebuah tantangan tersendiri bagi SANSAN dalam menyanyikan Single ini. Karena terbiasa menyanyikan lagu-lagu yang beraliran Punk Rock, Sungguh sebuah pengalaman baru bagi SANSAN ( *cetusnya ). Dan juga sebuah Kehormatan untuk VELOVE dapat bekerjasama dengan SANSAN ( Pee Wee Gaskins ).
 
Tentunya sangatlah sulit memadukan dua karakter yang berbeda. Suara “YETA” Sang vokalis VELOVE, terdengar lebih Khas dalam lagu ini. WANCES sebagai Bassist VELOVE, sebagai Pencipta lagu di Single Kedua ini. Petikan Gitar Akustik dan Elektrik dilagu ini juga terasa berbeda, INDRA JOE Sang Gitaris VELOVE ini menuangkannya dengan sepenuh hati.
 
Single Kedua “Kekuatan Cinta” ini di Produksi  PALU Studio Jakarta, PAY Gitaris ( BIP ) Pemilik Palu Studio juga berperan serta memberikan masukan dan saran didalam Single ini. VELOVE mempunyai mimpi dan cita-cita, tak pernah lelah dalam bermusik. Harapan VELOVE untuk kedepannya, semoga Single Kedua “Kekuatan Cinta” ini dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat.
 
VELOVE Feat Sansan ( Pee Wee Gaskins )
Single     : Kekuatan Cinta
Cipt        : Wances
Produksi : Fokus Musik
 
 
Kontak :
Agung
VELOVE MANAGEMENT
CP : 081218385598 / Pin : 233C7FF0
Twitter : VELOVE_ID / fb : VELOVE
 
FOKUS MUSIK / Jerry Bidara
Jl. Citra Garden 1 Extension Blok AB7 No.9
Cengkareng Jakarta 11460 INDONESIA
Phone   :  08562990999 / 08569098989

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar