Selasa, 27 Mei 2014

HIMstage : Meninggi ( The Abigail Project )


Sukses di dunia kerja tak lantas membuat 3 Pegawai Negeri sipil ini berpuas diri dan kemudian mencari tantangan baru. Adalah Yudha ( Vocal+Guitar ), Egga ( Bass ), Rizky ( Guitar ) yang mencoba menyalurkan bakat dan hobi yang terpendam melalui sebuah band yang bernama The Abigail Project.
 
Abigail adalah sosok seorang istri nabi yang diceritakan memiliki karakter seorang wanita terbaik pada jamannya. The Abigail Project tetap membawakan tema tentang cinta, kekecewaan, kritikan dan bahkan tentang hubungan dengan sang pencipta.

Single Meninggi ini menceritakan tentang perasaan cinta yang begitu dalam terhadap lawan jenis walaupun pada kenyataannya cinta itu terbalaskan oleh kesakitan dan kepalsuan.
 
Nuansa Musik Rock Emo masih melekat pada bagian intro dan bagian klimaks lagu ini. Namun Band yang beranggotakan tiga orang Pegawai negeri sipil ini tetap mengkedepankan sisi komersil dan memasyarakat.
 
Dengan dibantu oleh seorang musik director yang bernama Rangga yang tak lain adalah Basis Sebuah Band yang bernama Mahkota. Lagu Meninggi ini pantas diperhitungkan di belantika Musik Nasional dan tentunya berharap bisa di terima dan menjadi salah satu pilihan diantara beragam warna music Indonesia yang makin hari makin berwarna.
 
 
Judul              : “Meninggi”
Artist              :  The Abigail Project
Composser    :   Sriyuda Ermansyah
Arranger         : The Abigail Project dan Rangga Mahkota
Producer        :  Drs. Ahmad Mulyana, ST, M.SI
Publisher        :  Rangga Mahkota
Contact           :  08121553889
Sound Like     :  The Used, Chevelle, Radio Head, Story Of The Year, Morrisey   
 
The Abigail Project adalah :
Sriyuda Ermansyah, ST, M.Si ( Vocal, Guitar )
Egga Mahessa Suardi, S.Si, M.Si ( Bass )
Rizky Agustian, ST ( Guitar )
 
Twitter : @abigail_info  
Facebook : theabigailproject

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar