Selasa, 27 Mei 2014

HIMstage : Please calling aku ( the sALt )


Terbaru yang dikeluarkan oleh sebuah Management Artis AKAR COMMUNICA yang sudah menaungi beberapa musisi diantaranya JUDIKA, PENTABOYZ, TIKET BAND,& ICE CREAM ATTACK 
 
Duo singer dan live PA ini terbentuk pada pertengahan bulan Juni tahun 2013 dengan dua orang yang berpersonilkan Wanita yang Cantik ,Seksi dan juga Smart serta memiliki suara yang khas setiap personilnya.
 
Nama the sALt sendiri diberikan atas spontanitas dari management yang menaungi mereka dalam dunia industry music ditanah air  yaitu Akar Communica yang merupakan management artis yang juga menaungi @judika @pentaboyz @tiketband serta beberapa talent didunia entertainment diluar music.

Personil the sALt terdiri dari Dewi Muninggar adalah penyanyi wanita yang juga dulu pernah membuat group bernama @rockmention dan juga dikenal nama didalam dunia Live PA dengan nama “Miss D” dan personil satunya adalah seoarang penyanyi yang juga finalis diajang pencarian bakat di Indonesia dalam bidang tarik suara pada tahun 2014 di Indonesian Idol yang bernam Tety Rosiana Hutapea
 
Duo the sALt adalah pendatang baru dibelantika musik indonesia dengan 2 orang Vocalist wanita yaitu @dewimuninggar adalah salah satu artis yang dulu pernah bekerjasama dengan RCM dan @tetyhutapea yang juga salah satu jembolan dari Indonesian Idol.
 
Single pertama mereka dengan judul “Please Calling Aku” bercerita sedikit dengan single mereka yang diciptakan oleh Hery Alesis, Bowo Soulmate serta Dewi Inggar yang juga salah satu personil duo the sALt itu sendiri.
 
Lagu ini bercerita tentang hubungan cinta yang pada awalnya baik-baik saja tetapi dalam perjalanan nya ada sebuah masalah karena cowo dari kekasih wanita tersebut adalah anak band dan hubungan mereka dipisahkan oleh jarak karena kegiatan cowo sebagai anak band yang harus manggung dibeberapa kota..
 
Sedikit lirik lagu "Please Calling Aku" :
Tak berartikah diriku bagimu
Mengapa kau tinggalkan aku sendiri…
Tak taukah kau jiwaku hampa tanpa dirimu disisiku….
Dengarkan lah aku wahai sayang ku aku merindukan mu…..
Cinta jangan buat ku curiga tak bisakah dirimu
Calling Aku
Rasa disini ku menantimu kemana sajakah dirimu aku rindu
Please Calling Aku
 
 
Kontak :
Media Promosi | Dodo – 085218688414 | Pin - 74901FB6
Email : do2@akar-comm.com  
Follow : @AkarComm @DuoTheSalt @dewimuninggar @tetyhutapea
 
Management Artis
Jl. Erlangga IV No 3 Senopati
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
Web :  www.akar-comm.com
 
JOE  | M : 08159967980
ACONG  |  M : 081210393373
REYNOLD  |  M : 08128228786

Tidak ada komentar:

Posting Komentar