Jumat, 16 Mei 2014

HIMstage : Raja disko ( Temon )


Temon bangkitkan disko sekali lagi !
 
Sudah berapa lama kita tidak mendengar musik disko berkumandang di belantika musik nusantara ? Berangkat dari kerinduan ini Temon bersama Pro-M mencoba membangkitkan kembali gairah masyarakat dalam mendengarkan musik berirama disko. Kami berharap kehadiran lagu ini bisa mengingatkan kita  akan masa-masa keemasan disko yang sudah mulai pudar terkikis oleh kehadiran genre musik lain.
 
Temon jadi penyanyi? Mungkin pertanyaan itu yang pertama muncul di benak pecinta musik tanah air kala mendengar single barunya yang berjudul "Raja Disko". Sering muncul di televisi maupun off air sambil membawakan cover lagu-lagu yang liriknya diubah supaya menjadi lucu ataupun penuh dengan satir yang menyindir, sosok Temon sebagai penyanyi bukanlah hal baru. 

Tetapi dengan citra Temon sebagai komedian yang sangat kuat di masyarakat, sebagian orang pasti beranggapan Temon "aji mumpung" dan  tidak akan serius menekuni dunia tarik suara. Hal ini dibantah oleh Temon, menurutnya asalkan seseorang memiliki talenta, pasti dapat dikembangkan asal ada kemauan keras, ini telah dia buktikan dengan mengerjakan single ini secara serius. 
Dalam lagu ini Temon bukan hanya bernyanyi, tetapi ia juga melakukan gerak tarian disko yang ceria dan dinamis ala John Travolta tahun '70 an,  sampai-sampai dia harus rela latihan menari selama 2 bulan supaya luwes berdisko saat shooting video klip dan untuk mempersiapkan promo lagu ini dimana Temon harus berdisko ria bersama para dancer.
 
Semoga genre lagu disko yang belakangan ini kurang mendapat perhatian akan mendapat angin segar dengan direleasenya single ini dan semoga pencinta musik tanah air terhibur dengan hasil karya dari Temon dan Pro-M.
 
PRESS RELEASE
Artist                :  Temon @TemonTemplar
Judul                :  Raja Disko
Cipt                  :  Stephen Wally ( for Pro-M Music Bank )
Genre               :  Disko
 
 
Fandy Yardo M
Promotions Executive
+62812 8092 2224
pin : 2A65EFB8
 
Profesional Music 
Jl. Pecenongan Raya No 90 AB, Jakarta Pusat.
Phone ( 021 ) 3517070  |  Fax : ( 021 ) 34831330
Twitter: @LabelProM
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar