Jumat, 16 Mei 2014

HIMstage : Tak akan pernah pergi ( Larina )


“Burung camar, tinggi melayang,…… Membawa angan-anganku jauh meniti buih Lalu hilang larut dilautan.”
Banyak diantara kita yang pasti masih mengenal kutipan lagu tersebut diatas, “LARINA” Nama original LARINA berasal dari bahasa Italik – Latin. Nama ini dikenal memiliki arti : Burung Camar.
 
Merupakan sebuah group band pendatang baru yang coba menggapai mimpi lewat semangat serta karya mereka. Ibarat menggapai mimpi, seperti Camar nan elok serta terbang tinggi, Larina mengemas music mereka dengan indah, mereka mengusung music POP, dengan sedikit balutan british. Bait song hingga reff mereka seakan mudah untuk di ingat.
 
LARINA terbentuk pada tanggal 11 November 2013. Basecamp LARINA di studio recording LB-4 yang berada di sekitar cibubur, pada dasarnya warna musik yang mereka sajikan musik easy listening yang dapat dengan mudah dicerna oleh pendengar  pecinta music Indonesia, dengan bertemakan lagu-lagu tentang cinta LARINA ingin membuat nuansa musik yang berbeda yang akan memberikan semangat bagi pecinta musik Indonesia.
Adalah Fernanda Wicaksono ( Vocal ), pria kelahiran Bali 12 juli 1992 ini merupakan seorang yang memiliki kecintaan besar terhadap musik, dan ia ingin mendedikasikan hidupnya pada dunia musik, sempat bergabung dalam sebuah grup music weekend, setelah 2 tahun bermusik dan mengalami jatuh bangun bersama band weekend, dan akhirnya membentuk sebuah grup band yaitu LARINA.

Merupakan Jaka Suria ( Guitar ), kelahiran Jakarta 16 agustus 1992 ini merupakan anak laki-laki yang memang gemar main musik sejak kecil terutama dalam memainkan gitar, demi menyalurkan hobi bermusiknya ia membentuk grup band pertamanya Othello band. Yang sudah malang melintang didunia musik, sudah meluncurkan beberapa single lagu yang sempat meramaikan belantika musik dijakarta, setelah beberapa saat Othello band vakum akhirnya jaka memilih untuk hengkang dan bergabung dengan LARINA band dan mempunyai mimpi besar untuk menjadi band ternama di Indonesia.
 
Pria kelahiran Indramayu 13 Desember 1990 ini, adalah seorang multi talented, Fuad Iman ( Guitar )  berawal dari auditional band Venus, Fuad juga merupakan salah satu operator di studio musik rekaman LB-4. untuk mengisi waktu luangnya fuad sempat mengisi posisi guitar dibeberapa band yaitu FATABI, FLACENTA, ALLINEA, dan SHIVA band. Setelah banyak mengisi posisi dalam beberapa band akhirnya fuad memilih untuk bergabung dengan larina dikarenakan ada kesamaan visi dan misi dalam bermusik, serta kecocokan dengan semua personel larina, yang ingin maju bersama dalam nama besar LARINA.
 
Haryono Pranoto Bhimo ( Bassist ) lahir : Jakarta , 25 Febuari 1990, bermula dari personel VIO band yang pernah membuat mini album dan sekarang sudah bubar karena kesibukan masing-masing. Dan kini ia melanjutkan studinya disalah satu perguruan tinggi negri. setelah lama tidak bertemu dengan teman lamanya fernanda akhirnya bhimo di ajak bergabung dengan LARINA untuk mengisi di posisi bassist.
 
Dias Maulana Septian ( Drumer ) kelahiran Jakarta 9 September 1992  Merupakan penggemar grup band asal Surabaya Dewa19, sejak kecil ia senang sekali mendengarkan lagu-lagu dari grup band tersebut  dirinya ingin sekali bisa seperti grup band idolanya tersebut. Bermula dari  grup band smp yang sudah meraih prestasi di tingkat sekolahnya tersebut, sempat bergabung dengan FATABI dan dikarenakan kesibukan pekerjaan sempat vakum bermain musik, setelah sekian lama tidak bermain musik akhirnya bergabung dengan LARINA dan mempunyai komitmen akan membawa nama besar LARINA dalam perjalanan yang selama ini dicita-citakannya.
 
 
 
Apiptea
ABID PRODUCTION
Tel: 08121030501
E mail: 
apiptea@yahoo.com
Twitter : @apiptea  |  pin 75B0C6F6

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar