Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Bagiku cinta ( 3 Composer )

Single pertama mereka yang berjudul "Salah Benar" berhasil menjadi hits di belantika musik Indonesia, berkat konsep yang luar biasa, yaitu menggabungkan beberapa judul dan bait dari lagu-lagu yang pernah mereka ciptakan untuk penyanyi-penyanyi lain. 

Kesuksesan ini berlanjut di single kedua, yang juga berhasil mencuri hati para pendengar musik di Indonesia, yang berjudul "Pemberi Harapan Palsu" atau biasa disingkat "PHP". Lagu dengan pesan yang dalam, tetapi menggunakan lirik yang mudah diingat. 

Kini 3COMPOSER, yaitu Tengku Shafick, Bemby Noor, dan Mario Kacang, kembali mengeluarkan single terbaru mereka. Single ketiga mereka ini berjudul "Bagiku Cinta". Seperti sebelumnya, 3COMPOSER kembali  menyuguhkan single dengan cerita yang unik dan berbeda. Di lagu ini kita bisa melihat perbedaan dan persamaan pendapat diantara para personil 3COMPOSER, khususnya dalam sudut pandang mereka masing-masing tentang CINTA. Ini tertuang di dalam lirik lagu terbaru mereka "Bagiku Cinta". 

Bagi Tengku Shafick, cinta itu sesuatu yang gila, yang mampu melebihi rasa dan logika. Bagi Bemby Noor, cinta itu tak harus terungkap, biarlah hati diam-diam suka, serta tidak perlu juga untuk dipaksakan, karena kalau jodoh pasti bertemu. Bagi Mario Kacang, cinta itu akan selalu membuktikan untuk tidak jatuh di dua hati, karena cinta mampu menjauhkan dari ingkar. Sedangkan menurut 3COMPOSER sendiri, cinta itu kita, cinta itu bahagia kau dan aku bersama, cinta itu indah, dan cinta itu percaya. Bila kita setia, cinta kan bertahan. 

Perbedaan lain yang diusung 3COMPOSER adalah dengan menggandeng musisi berbakat Kevin Aprilio untuk memainkan piano di single ketiga ini. Kevin juga turut andil dalam proses pengemasan arrangement di lagu ini, sehingga hasilnya terasa lebih perfect. Lagu ini menjadi lagu yang easy listening tetapi berwarna, dengan aroma dan sentuhan roots music mereka yang elegan, tetapi juga keci untuk terus menerus didengar. 

3COMPOSER bersama Kevin Aprilio mempersembahkan single "Bagiku Cinta" yang semoga bisa menjelaskan sekaligus berbagi arti CINTA kepada semua pendengarnya. 
Maju Terus Musik Indonesia.



Follow us on Twitter : @3Composer  @K3C1
Kirimkan Chart ke : chart.kecimusic@gmail.com

GOLD MANAGEMENT – Jl. Kartini V Dalam No.20A – Jakarta Pusat – 10750

Phone / Fax : +62 21 659 7248 Email – management.gold@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar