Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Bang jebret ( Aisha Muchtar )

Setelah sukses dengan single “Enjoy Tengah Malam” , “Kau Rebut Pacarku” biduan muda ini kembali hadir memberikan suara terbaiknya dalam single terbarunya, sebuah lagu dangdut dengan warna yang baru dengan sentuhan modern, Aisha Muchtar kembali meramaikan belantika musik dangdut Indonesia.

Menjelang piala dunia ini Aisha Muchtar mencoba memberikan sebuah lagu yang bernuansa bola, yaitu lagu dengan judul “bang jebret”, kata “jebret” yang sempet menjadi trend setter karena sering di ucapkan oleh komentator bola, saat berlangsungnya pertandingan U-19.

Tapi Lagu Bang Jebret ini tidak bercerita tentang bola, bercerita tentang bang jebret dengan hobinya yang mampu menyundul hati hingga menangkap hati para wanita.

Lagu yang diciptakan dan diarransemen oleh Sandy Sulung, seorang pencipta lagu dangdut yang telah menciptakan banyak lagu, sudah tidak diragukan lagi dalam menciptakan syair-syair lagu yang “catchy”.

Lagu Bang Jebret ini bernuansa house dut yang kental, sebuah nuansa baru bagi Aisha Muchtar yang yang lagu-lagu sebelumnya belum ada yang bernuansa house dut seperti sekarang, aransemen ini akan membuat para pendengarnya tidak berhenti bergoyang sembari menonton sepak bola dan Aisha memiliki goyangan baru yang disebut “Goyang Ulek”.

Dengan ini POSITIFART MUSIC dengan bangga mempersembahkan AISHA MUCHTAR dengan single “Bang Jebret”. Jangan lupa follow twitter aisha di @Aisha_ku dan kami @positifartmusic untuk update artis-artis terbaru dari kami

Maju terus musik Indonesia!!


DONI WHITE
Promotion Positif Art MusiC
Kompleks Ruko Cibubur Indah 3 Blok C No.3,
Jl.Jambore Raya Cibubur, Jakarta Timur

Tlp/Fax: 021-8771557; HP:081398447599 PinBB:2884544A

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar