Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Bersama ke Surga ( Caisar & friends )

Keep smile,,,


Tidak banyak orang yang tahu jika Caisar yang terlihat senang bercanda ternyata dapat menyanyikan lagu bernuansa religi dengan arangement musik yang menyentuh. Dalam album ini Caisar mampu menyanyikan sebuah lagu yg diciptakan istrinya yaitu Indadari yg berjudul "Surga tuk ayah bunda" dengan sangat menyentuh,, Sang istripun tidak luput untuk berduet dengan sang suami, dengan lagu berjudul “Pembahagia Hati". Lagu yang memang mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka berdua atas rasa syukur kepada ALLAH SWT atas sosok pembahagia hati yg sudah diberikan..
  
Mini album religi ini berawal dari perbincangan santai yang diadakan dalam pengajian rutin bernama Keep Smile. Digawangi oleh Nuri Maulida dan Indadari mengajak rekan pengajiannya seperti Risye, Tari, Dini dan Pipit untuk membuat project bersama dengan merilis single berjudul “Karena Allah”  ,, dgn tujuan syiar lewat syair2 lagu,,juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa wanita berhijab juga dapat berkarya di industri musik Indonesia.


Hijab tidak menjadi batasan bagi para wanita yang mempunyai bakat luar biasa. Seperti Risye yang bernyanyi dan merupakan seorang pemain biola ( violinist ) dengan baik bermain biola dengan indah yg jg menciptakan lagu "karena Allah" yg dinyanyikan all artis dlm album ini, juga menciptakan lagu "lillahita alla" yg dinyanyikannya sendiri, album ini sendiri pun di produseri oleh Okky Maleh / Drummer Andra and The Backbone ( Sumber Rejeki Productions ) dengan Eksekutif Produser oleh Nuri Maulida dan Indadari yang menunjuk Napakboemi Business and Media Promotions sebagai media promosi dalam album ini.

Banyak lagu dalam project ini yang di ciptakan langsung oleh Indadari. Antara lain lagu dari Nuri Maulida berjudul “Jodohku” dan “Cinta Segitiga”.Kedua lagu yang dinyanyikan Nuri Maulida ini merupakan luapan dari perasaan pribadinya.
     
Besar harapan kami, syiar dalam syair ini bisa menginspirasi dan memotivasi agar kita bisa "BERSAMA KE SURGA"



Kontak :
Tety Wibisono
NAPAKBOEMI Bussines & Media Promotions
Head Office     : Komp. Rasa Sayang Blok E No. 24, Daan Mogot, Jakarta Barat

Branch Office    :
-  Komp. Bintara III Blok C No. 60, Bekasi Barat
-  JL. Siaga - Siaga Mandiri No. 9, Pontianak, Kalimantan Barat
WA  : 087885380599  |  BB : 25E25D49
@KantorPromosi @infoRoja_Lie

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar