Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Diam-diam suka ( Abigail )

Industri Musik Indonesia saat ini terus menggeliat, tidak pernah sepi dari pendatang baru, Beat Production memperkenalkan ABIGAIL, seorang gadis cantik kelahiran 21 Mei 2001. Pemilik nama panjang Abigail San Giva Yose mempersembahkan kepada insan tanah air, single terbaru yang berjudul “DIAM DIAM SUKA” ciptaan dari Theo Monroe.

ABIGAIL sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia akting, mendapat peran utama di banyak sinetron dan FTV antara lain: Cupcakes Buatan Nenek, Ulang Tahun Untuk Adel, Bidan Penjual Bayi, Jangan Sombong Dong dan lain-lain.

“Sejak usia 3 tahun ABIGAIL sudah mengikuti ajang pemilihan model cilik dan lomba nyanyi, karena kemauannya besar untuk berkiprah di dunia seni, maka saya terus memberikan motivasi dan dorongan untuk terus berusaha menjadi yang terbaik” ucap Rusiani Carletta sang Produser yang juga adalah maminya ABIGAIL.

“ABIGAIL sangat bertalenta, suaranya yang khas membuat kami tertarik untuk mengajak bergabung dalam jajaran artis Beat Production, kami sengaja buatkan musik yang energik dan cathcy bernuansa gamers, cocok untuk gadis seumuran ABIGAIL”, tambah Yusda Siregar dari Beat Production selaku Management.

Awal bulan Juni ini single dari ABIGAIL – DIAM DIAM SUKA sudah bisa didengar dan direquest di seluruh radio di Indonesia.

Semoga ABIGAIL dengan single DIAM DIAM SUKA bisa diterima di Telinga Insan Musik Indonesia…..
Amin…

Artist                                        : ABIGAIL
Singel                                       : DIAM DIAM SUKA
Pencipta                                   : THEO MONROE
Produser                                   : RUSIANI CARLETTA

OFFICIAL
Facebook: AbigaiLova
Twitter: @AbigaiLova
Management & Distribution  : BEAT PRODUCTION


Kontak :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar