Jumat, 20 Juni 2014

HIMstage : The one ( Ashilla ft. Francis Karel )

…. so please don’t you break my heart into a thousand pieces
cause i believe in you, baby you're the one….

Yes!! Si cantik Ashilla hari ini akhirnya mengeluarkan single Youtube pertamanya yang berjudul “The One”. Tidak jauh berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Ashilla masih tetap mengusung warna pop dan tema cinta monyet khas anak remaja yang baru mengenal cinta.

Kenapa “single Youtube”?
Kita sebut sebagai “single Youtube” karena target launching-nya di channel Youtube pribadi Ashilla hari Jum’at tanggal 6 bulan 6 tahun 2014 jam 17.00 WIB. Ashilla dikenal sebagai artis remaja yang sangat aktif dalam dunia social media. Selain melalui Twitter, Facebook, Instagram yang umum, Ashilla juga aktif berinteraksi dengan Shivers melalui Youtube.

Who is Francis Karel?
Kali ini, Ashilla menggandeng Francis Karel (15 tahun) salah satu youtuber Indonesia yang terpilih sebagai Ambassador brand jam tangan terkenal produk Eropa dalam project “Indonesians inspiring Indonesia” Kemampuan bernyanyi Karel (demikian panggilan akrabnya), yang ia perlihatkan dalam beberapa video di channel Youtube dengan nama akun Francis Karel : http://bit.ly/1nnaLHV  menarik perhatian sang produser, Morin Chandra untuk mempersatukan Ashilla dan Karel sebagai pasangan duet single Youtube #theone ini.

#theone
Saat Ashilla dan Karel dipertemukan dalam proses pemilihan lagu, pilihan mereka jatuh pada single #theone yang diciptakan oleh Rudye “Killing Me Inside”. Lagu berirama up beat dan full berbahasa Inggris ini sangat mewakili keremajaan dunia Ashilla dan Karel dalam mengutarakan perasaan jatuh cintanya. “Ceritanya tentang sepasang remaja yang baru jadian gitu, perasaannya berbunga-bunga dan nyengir senang melulu setiap hari. So cheerful deh lagu ini aku suka banget” jelas Ashilla. 

Kenapa bahasa Inggris?
Waktu kita tanyakan hal ini, jawaban Rudye sebagai penciptanya sederhana “Kalau pakai bahasa Indonesia lagu ini jadi terdengar berbeda. Jadi kurang ceria dan kehilangan nuansa lucu-lucunya remaja”. Selain itu, berkaitan dengan media launching yang dipilih pihak label dr.m yaitu Youtube. “Kita sengaja memilih lagu berbahasa Inggris supaya bisa dinikmati oleh para youtuber-youtuber yang kebanyakan remaja seusia mereka dari seluruh dunia.” tambah Morin.

ASHILLA
feat. Francis Karel
#theONE

Composer : Rudye “Killing Me Inside”
Producer : Morin Chandra
Publisher : dr.m
Mixing & Mastering : Levi “The Fly”
(P) n (C) 2014, dr.m 

Ashilla
Twitter : @ashillazhrtiara
Facebook : Ashilla
Ashilla TV : http://bit.ly/THEONEmv


Kontak :
Wisye Batubara  -  Media Promotion

PT. Digital Rantai Maya
Menara Imperium 20th Floor, Suite B
Jl. HR. Rasuna Said Kav.1 Kuningan
Jakarta Selatan 12980
Phone. 021-8317438  |  Fax. 021-8317439

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar