Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Pahami Ramadhan ( Gamma1 )

Ramadhan merupakan bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam). Sepanjang bulan ini pemeluk agama Islam melakukan serangkaian aktivitas keagamaan termasuk di dalamnya berpuasa, salat tarawih, peringatan turunnya Alquran, mencari malam Laylatul Qadar, membaca Alquran dan membayar zakat fitrah. Umat muslim pun berlomba-lomba melakukan amal soleh di bulan Ramadhan.

Heri Vokalis Gamma1 menciptakan lagu 'Pahami Ramadhan' sebagai single religi Gamma1 untuk bulan Ramadhan 2014. "Lagu ini sebenarnya hasil pemikiran saya tentang apa yang harus dilakukan selama bulan suci ramadhan. Terkadang kita masih sering khilaf, mengerjakan ibadah puasa, tarawih, zakat, dll tapi masih melakukan hal- hal negatif", jelasnya.

Lagu 'Pahami Ramadhan' bernuansa musik melayu yang riang dengan sentuhan melodi timur tengah. Tanpa terasa menggurui, pesan-pesan yang disampaikan melalui lagu 'Pahami Ramadhan' ini sebagai refleksi diri. Lagu ‘Pahami Ramadhan’ merupakan single religi kedua Gamma1, sebelumnya mereka telah merilis ‘Assalamualaikum’ di tahun 2013.

PAHAMI RAMADHAN
GAMMA1
Composed by HERI SUSANTO
Published by PT TRINITY OPTIMA PRODUCTION
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2014

Follow Us    :   @TrinityOptimaP @Gamma1_band    
Fan Page    :   TrinityOptimaP , Gamma1
WAP  :    kampungseleb.com
YouTube : Trinity Optima Production 
Instagram : Trinityprod
Website   :   www.trinityproduction.com

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700
Fax. +62 21 6014644

Kontak : @yantokuhl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar