Jumat, 20 Juni 2014

HIMstage : Sayonara ( Zivilia )

Habis Aishiteru, Terucap Sayonara

Setelah merilis trilogi Aishiteru¸group band Zivilia kembali memperkenalkan nomor terbaru mereka yang berjudul Sayonara. Single ini dipasang sebagai jagoan dalam album ketiga Zivilia yang akan diperkenalkan pada Juni 2014.

Japanese Pop atau J-pop tampaknya masih menjadi bagian musikalitas Zivilia. Buktinya, hingga album ketiga band itu, mereka masih bermain di genre musik tersebut. Di antaranya, Zivilia kembali menawarkan lagu Sayonara (dalam bahasa Indonesia “sayonara” berarti “selamat tinggal”).

Lagu ini bercerita tentang kisah cinta diam-diam sepasang kekasih. Namun si cewek justru tidak berani memastikan hatinya. Sementara kekasihnya merasa lama tak mendapat jawaban dan kepastian. Akhirnya si lelaki harus mengucap kata perpisahan alias sayonara.

Saat ini, Zivilia diawaki oleh Zul (vocal/gitar), Obot (drum), Bayu (keyboard), dan Sarah (bas). Band asal Kendari, Sulawesi Tenggara ini mencuat lewat lagu Aishiteru (“aku cinta padamu”) di tahun 2009.  Nama Zivilia juga tak dapat dipisahkan dari nama Zul atau Zulkifli, pentolan band ini yang pernah menetap dan bekerja di Jepang._***

Artis                 : Zivilia
Single               : “Sayonara”
Cipt.                 : Zul “Zivilia”
Label                : Big Indie NAGASWARA
Release            : Juni 2014


Kontak :

-ViCkiE LoNtoH-
Head of Radio Promotion Div.
Nagaswara Music,Media & Entertainment
0812 900 1592
237BDEC8
  |  @viclon8
http://youtube.com/nagaswaraofficial
  |  http://nagaswara.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar