Jumat, 20 Juni 2014

HIMstage : Terukir di hati ( Mariyos )

MARIYOS Band bergenre pop progressive yang terbentuk  23 Maret 2011. Band  asal kota Bitung, Sulawesi Utara yang digawangi (M)ario ( Vocal ), (A)hmad ( Guitar ), (R)oy ( Drum ), (I)nal ( Bass ), dan (Yos)ua ( Guitar ) Siap menelurkan single terbaru yang akan melengkapi Album mereka yg akhir tahun ini bakal keluar. Meskipun usia band Mariyos terbilang cukup muda, namun pengalaman masing-masing personil tidak dapat diremehkan. Faktor ini yang membuat performa Mariyos terasa matang dalam pengolahan sound, lirik, aransemen, dan juga skill.

Sebelum meluncurkan albumnya, Mariyos ingin merilis single terbaru yang berjudul " Terukir Dihati " setelah sebelumnya sukses dengan Hits single " Cukup Sudah dan Kuingin " yang sempat merajai chart radio di beberapa daerah & Kota besar di indonesia, menuai respon positif dari para penikmat musik. Tawaran untuk tampil di beberapa event dan stasiun televisi nasional pun datang menghampiri Mariyos Band dengan sendirinya.

Single terbaru " Terukir Dihati " diciptakan sendiri liriknya oleh Mario, chord dan aransemen dibantu oleh Ari Bias dan dalam pengisian String section di single ini dibantu juga oleh Magenta Lite Orchestra.  Single " Terukir Dihati " bernuansa mellow middle, di sesuaikan dengan karakter vokal Mario yang dinilai bersuara romantis.  Aransemen dikemas dalam aliran pop namun tetap menjaga kualitas musikal yang dewasa.

Single ini bercerita tentang kenangan seorang mantan kekasih, kala sedang sendiri selalu dihantui oleh bayangan kekasihnya yang memang susah untuk dilupakan karena telah terukir di hatinya. Lagu ini menampilkan kesedihan cinta, namun tidak menye-menye seperti band pop kebanyakan. Simak lyric lagu Terukir dihati – Mariyos Band.

Kami berharap agar single terbaru “ Terukir Dihati “ ciptaan Mario Pasuma  ini dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya Mariyos Band. Salam Cinta Musik Indonesia.  

Artis        : Mariyos Band                                    
Judul       : Terukir Dihati
Ciptaan   : Mario Pasuma                                    
Genre     : Pop Alternative
Label       : PRO-M ( PT. Profesional Music )

Contact Person:
Fandy Yardo
Tlp: 0812 8092 2224

Mariyos Band:
Twitter: @Mariyosband
  |  Facebook: Mariyos Band
website: www.Mariyosband.com

Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat
Tlp. 021 - 3517070  |  Fax : 021 - 3851119

Twitter: @LabelProM

Website: www.LabelProM.com   |  YouTube: /LabelProM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar