Jumat, 20 Juni 2014

HIMstage : Untuk selamanya ( Bondan Prakoso )

Lagu “Untuk Selamanya”,  yang menjadi theme song dari film “Para Pemburu Gajah” merupakan hasil karya dari Ammir dan di bawakan dengan apik oleh Bondan Prakoso. Lagu ini menceritakan tentang bumi dan seisinya adalah suatu semesta kecil, dan semua makhluk ciptaan tuhan di bumi harus dihargai dan dicintai secara universal.

Film Para Pemburu Gajah di Produksi oleh Falcon Pictures. Film yang dibintangi oleh Valerie Thomas (Anak Jeremy Thomas), Kesha Ratuliu, Endi, Aikal, Gusti, Julian Kunto, Yama Carlos, Shara Virrisya ini, menceritakan tentang seekor anak Gajah Sumatera, yang sedang diburu untuk diselundupan. Kejadian ini, rupanya menjadi perhatian, 5 orang anak-anak yang saat itu sedang berkemah.

Ketegangan semakin meninggi, ketika para pemburu gajah menjadikan 5 anak tersebut  target mereka. Di dalam hutan yang rimbun, mereka harus melarikan diri dengan mobil. Bahkan, saat sampai di kota, mereka dengan sembunyi membawa anak gajah Sumatera ke dalam kereta barang. Ke 5 sahabat ini, memiliki keberanian untuk menyelamatkan anak gajah Sumatera dari tangan para pemburu gajah. Bukan hanya kemelut yang dihadirkan film ini, kekompakan dan kesetia kawanan juga menjadi bagian dari cerita film ini.

Selain itu, Falcon Pictures akan memberikan 10% donasi dari setiap penjualan tiket bioskop dari seluruh Indonesia, yang di dapat Falcon Pictures  kepada WWF Indonesia, untuk film yang akan tayang pada tanggal 26 Juni 2014 ini.


Kontak :
DHONA DOEL
Radio Promotion
Falcon Music,Falcon Pictures & SKI Music  

WA & Phone : 081394324569
Mobile Phone 085694844282   
YM : gelatik3931  

Tlp : 021 - 798 9808 |  Fax: 021 - 7992680

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar