Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Alhamdulillah ( Messyiu Band )

Dengan mengucap puji syukur kepada  Allah SWT, yang insya Allah beberapa hari lagi kita semua akan menyambut datangnya  Bulan suci Ramadhan ( bagi umat moslem ), Bulan yang penuh Rahmat, dan ampunan semoga kita semua senantiasa di berikan kesehatan jasmani maupun rohani serta di berikan kemudahan & kelancaran  untuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan nya.... Amin

Setelah sukses go international dengan 1st single “Ajari Aku Cinta” Ramadhan tahun ini merupakan suatu anugerah buat messyiu band, dimana kesempatan baik  ini  messyiu me-release single religi “ALHAMDULILLAH” (new version), lagu ini di arransement sangat slow lebih  mengedepankan karakter vocal yang lembut nan indah di balut dengan iringan musik yang soft  terasa akan hanyut kedalan cerita lagunya itu sendiri, di lagu ALHAMDULILLAH ini suatu kebanggan tersendiri karena dengan hadirnya Lucky ex. vocalist  Anima band, menjadikan musik messyiu lebih berkarakter.

Pasca pengunduran diri dari Anima band,  Lucky si pelantun hit lagu “BINTANG”  yang diciptakan oleh Andrea Messyiu, sangat berpengaruh baru dalam kesolitan messyiu kini dan yang akan datang. Dengan bergabungnya Lucky sebagai Vocalist messyiu melengkapi sudah formasi messyiu yaitu ( Lucky
- vocal, Andrea - drum, Aldy - bass, Adhe Harun - guitar, & Dilla - keyboard ), meyakini bahwa lagu ALHAMDULILLAH ini bagian dari salah satu single yang bisa membuat eksistensi kami menjadi percaya diri karena lagu tersebut adalah ungkapan perjalanan spiritual kami selama berdirinya Messyiu jelas Andrea sang pencipta lagunya.

Walau pun saat ini industri musik Indonesia sedang menurun, namun kami optimis dengan penuh rasa kebersamaan bahwa industri musik akan bangkit kembali,......amin, maka  kami tetap semangat dan berjuang untuk mendapatkan hati para Messyiulover’s(fans Messyiu) dan masyarakat luas pada umumnya, dengan lagu ALHAMDULILLAH Ini  cara messyiu beribadah, jadi bukan sekadar ikut-ikutan tren.
 
Untuk lagu-lagu rohani Islam memang lebih tepat diluncurkan pada saat bulan Ramadhan menjelang lebaran. Suasananya pas. Walaupun sebetulnya lagu religi tidak hanya di dendang kan tiap datangnya bulan suci ramadhan, bagi umat Muslim lagu messyiu yang bernafaskan islami ini bisa di bawakan setiap saat karena disetiap waktu kami selalu berucap syukur ALHAMDULILLAH mensyukuri apa yang telah Allah berikan kepada kami dari yang kecil hingga yang besar, jelas Andrea dan kawan kawan. Dan berharap semoga lagu ALHAMDULILLAH ini dapat menambah wawasan dan perbendaharaan khasanah lagu religi di blantika musik negri ini.... Amin.
 
Messyiu media on line :
FB           : messyiu band
Twitter    : @messyiuband
 
 
Kontak :
Ewa Rwaluya                  
Phone|WA       :  +62 812 84644457  |  +62 878 84944457
PIN BBM          :  745E868B
Facebook         : freewalkmusic | ewakawaka
Twitter              : @freewalkmusic @masewapromotion

FREEWALK MUSIC
Jl. Bumi Raya IV No.19 Duren Sawit
Jakarta Timur  13440 – INDONESIA
E-mail :
freewalkmusic@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar