Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Bahagia bersamamu ( Adera )


Lebih Indah, Terlambat, Melewatkanmu dan Melukis Bayangmu. 4 Single Hits yang telah di release Adera dari Album perdananya Lebih Indah. Tak henti disitu, kini Adera mempersembahkan single kelima yang merupakan single penutup di Album Lebih indah berjudul Bahagia Bersamamu.
 
Album Lebih Indah, di release pada agustus tahun 2012 yang dijual secara online di website www.adera-online.com. Album Lebih Indah dikerjakan secara apik oleh Produser Abietyasakti K.K, Music Director Andre Dinuth dan melibatkan sejumlah musisi seperti Echa Soemantri, Anugrah Aditya, Aditya Pratama, Rayen Pono, Merry L.C Mixing Anthony Prajogo dan Mastering Kho Hok Laij.
 
Berisi 8 track lagu diantaranya Lebih Indah, Terlambat, Melewatkanmu, Melukis bayangmu, Bahagia Bersamamu, Aku Terkesima, Dengarkan Hatiku, dan Lebih Indah demo version. Album ini mendapat angka penjualan yang bagus dan diminati oleh pecinta musik tanah air terutama mereka teman-teman setia Adera yang menamakan dirinya Aderable.

Hatiku…Hilang di dasar samudera cinta…
Kutemukan kembali saat kau menyinari hidupku…
Bagiku kaulah yang membuat dunia indah…
Mewarnai hari-hariku..
Sempurnalah jiwaku…
Bahagia Bersamamu…

Bahagia Bersamamu, bercerita tentang hadirnya seseorang dalam kehidupan kita yang membuat kita jatuh cinta. Seseorang yang mampu meyakinkan kita bahwa Dialah yang terakhir yang dapat membuat hidup kita menjadi lebih sempurna. Seseorang yang mampu menghapus semua luka dengan keindahan dan kebahagiaan.
 
 “ Bahagia Bersamamu adalah single penutup di album perdana saya Lebih Indah. Untuk siapapun yang sedang atau pernah jatuh cinta, silahkan nikmati lirik lagu ini”. – Adera –
 
5th Single Title    : Bahagia Bersamamu
Song Writter      : Abietyasakti K.K
Album               : Lebih Indah
Label                : EGA Productions
@ADERA_ega  @AderaOfficial
 
 
Kontak :
Wisnu Purbaya
Adera Manager
M : 081932998890

Wish Publicity
Jl Seketsa Blok A3 No 7B
Cipayung, Jakarta Timur 13880


EGA Productions         
Jalan Ciganjur Raya no 1
Ciganjur Jakarta Selatan 12630

Tidak ada komentar:

Posting Komentar