Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Dengan cara sempurna ( Cosmo )


Cosmo, inilah nama band yang dipakai untuk menterjemahkan sebuah ekspresi bermusik yang lahir dari lima orang musisi dengan spirit dan energi yang sama dalam bermusik.

Nama Cosmo sendiri berarti harmony. Bagi Cosmo sendiri, musik merupakan sebuah eksistensi dalam mengekspresikan hidup. Cosmo yang beranggotakan Robby (
Vocal ), Riky ( Gitar ), Uchenk ( Bass ), Rama ( Keyboard ), dan Dani ( Drum ) ini telah berprinsip bahwa mereka adalah keluarga kecil yang mentransformasikan moment kehidupan menjadi sebuah lagu dan musik.

Dengan single pertama yang berjudul “Dengan Cara Sempurna” yang beraliran pop, Cosmo berharap dapat meramaikan industri musik di Indonesia. Lagu “Dengan Cara Sempurna” ini diciptakan oleh Uchenk sang bassis. Single ini penuh akan makna yang dramatis mengenai kesempurnaan cinta. Lagu ini diproduksi dan direlase di bawah bendera Groovy Records.

Video klip juga telah direlease oleh Cosmo, dengan susunan cerita yang dramatis yang diperankan oleh Roy Marten & Anna Maria, video klip ini menjelaskan secara rinci inti pesan dari lagu “Dengan Cara Sempurna”

Semoga lagu ini bisa memberikan pesan cinta kepada para penikmat music Indonesia dan Cosmo berharap lewat single ini akan menjadi awal yang baik.
 
Kontak :
Tio Budiman
Groovy Records,
Head Promotion and Digital Content
Taman Cendana Golf
Jalan Beringin Raya No. 18, Lippo Karawaci Tangerang - Banten 15115
Phone 021 546 2555  |  Mobile Phone : 087826132277, BBM : 7436670C
Twitter Official : @ABM_ID
Personal Twitter Account : @MrTioBudiman
Web Official : www.abm-entertainment.co.id   
All material song are available on Itunes, RBT, Melon etc, Radio’s sample songs always on MP3 type 320 byterate or WAV and others request please contact us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar