Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Harus berakhir ( Putri Ayu )


Industri musik Indonesia tidak pernah absen melahirkan bakat-bakat muda istimewa. Pada tahun 2010, seorang perempuan remaja cantik bernama lengkap Putri Ayu Silaen merintis kelahirannya ke dalam dunia industri musik dan hiburan Indonesia di dalam sebuah program televisi pencarian bakat yang sangat populer “Indonesia Mencari Bakat”.
 
Dengan bakat bernyanyinya yang istimewa, Putri Ayu yang ketika itu masih berusia sangat muda, yaitu 13 tahun, pada saat itu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari dewan juri juga para penonton televisi. Di kemudian hari, bakat bernyanyinya yang spesial itu, dia buktikan dengan meraih prediket runner up di program kontes bakat tersebut. Jauh sebelum itu, Putri Ayu yang memulai serius mengembangkan bakat bernyanyinya sejak kecil, sudah banyak meraih prestasi di berbagai ajang kontes bernyanyi di Sumatera Utara di daerah kelahirannya, sampai dengan kontes bertaraf nasional di berbagai daerah.

Usia yang masih sangat muda tak berarti minim pengalaman. Putri Ayu memiliki sederet pengalaman profesional yang membanggakan, seperti kolaborasinya dengan berbagai musisi nasional Addie MS ( untuk Twilight Orchestra ), bahkan kelas dunia seperti David Foster, Michael Bolton.
 
Dengan sederet prestasi, pengalaman dan bakat yang dimilikinya, Putri Ayu yang kini berusia 17 tahun ini, dengan mantap kembali menujukkan eksistensi karir musik profesionalnya pada pertengahan 2014 ini, dengan meluncurkan single terbarunya, dengan melibatkan produser dan komposer papan atas, Bebi Romeo. Putri Ayu akan hadir dengan penampilan baru yang segar sekaligus dengan style dan gaya lagu yang lebih kekinian. Bebi Romeo menciptakan secara khusus lagu “Harus Berakhir” yang paling pas untuk karakter dan penampilan Putri Ayu sebagai penyanyi belia.
 
So….Indonesia! Bersiaplah untuk segera menyambut karya spesial Bebi Romeo di dalam bakat muda istimewa, seorang perempuan belia, PUTRI AYU…..!!
 
 
Artis                 : PUTRI AYU
Single               : HARUS BERAKHIR
Cipt                  : Bebi Romeo
Produser           : Bebi Romeo
Music Arranger  : Irwan Simanjuntak
Vocal Director   : Irwan Simanjuntak
Label                : Putri Ayu Management
Twitter               : @PutriAyuNEW

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar