Jumat, 04 Juli 2014

HIMstage : Sakit aku sakit ( Repvblik )


Sebelum bergabung dengan label  Profesional Music ( Pro-M ) pada tahun 2012 yang lalu, band yang terbentuk pada tahun 2004 ini sudah dikenal di dunia musik Indonesia.   Album pertama mereka  direlease tahun 2007 dengan hit single yang  hingga saat ini masih termasuk jajaran top RBT terlaris.
 
Tetap berkibar dengan album kedua dan ketiga di 2009 dan 2011, namun Repvblik terlihat seakan vakum dan jarang tampil.  Rupanya di tengah “pengasingan”, band yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor ini, tengah mempersiapkan materi-materi untuk album terbarunya.
 
Selain mempersiapkan lagu, mereka juga mencari label music yang dinilai cocok dengan tampilan dan jiwa baru mereka. Profesional Music ( Pro-M) rupanya memberikan daya tarik tersendiri sebagai wadah yang nyaman  bagi grup band yang sekarang beranggotakan 6 orang ini.  Ruri ( vokal ), Hexa ( rhythm gitar ), Lafi ( bass ), Tyar ( keyboard, backing vocal ), Ei ( lead gitar ) dan Randi ( drum ).

Sebagai "warming up" sebelum meluncurkan album terbaru yang akan didistribusikan oleh KFC, langkah awal  yang diambil Repvblik bersama PRO-M adalah merilis single-single baru yang sudah terbukti bisa melebihi kejayaan mereka di album terdahulu.   Single-single seperti Sandiwara Cinta, Aku Yang Terluka, dan Selimut Tetangga, sempat meramaikan chart-chart radio di seluruh tanah air.
 
Tingkat familiarity terhadap lagu-lagu baru Repvblik yang sedemikian melekat di masyarakat umum, membuat lagu mereka merajai top playlist di karaoke ternama di seluruh penjuru tanah air bahkan hingga merajai top playlist di karaoke negeri seberang.  Setiap kali Repvblik tampil, penonton selalu larut bernyanyi bersama, semua ini tidak lepas dari peranan media radio sebagai ujung tombak dalam mempromosikan semua single Repvblik.  Kami berharap media radio terus mendukung perjalanan Repvblik untuk terus memberikan yang terbaik bagi para penikmat musik di Indonesia.
 
Dalam rangka segera diluncurkannya album baru Repvblik bersama Pro-M maka kami rasakan tepat waktunya untuk memperkenalkan single terbaru Repvblik berjudul "Sakit Aku Sakit" dari album SANDIWARA CINTA yang akan direlease bulan depan.
 
Lagu "Sakit Aku Sakit" yang menggambarkan keadaan patah hati , dibawakan dengan aransemen apik dari Repvblik yang mengingatkan kita ke masa-masa jaya slow rock era 80-90 an.   Lagu dengan lirik yang simple dan "straight forward" ini dipermanis dengan balutan live string yang aransemennya dikerjakan bersama dengan mas Kiwir Wirasto.
 
Artist                :  Repvblik ( twitter @Repvblik_IND )
Judul Single      :  Sakit aku sakit
Judul Album      :  Sandiwara Cinta
Cipt                  :  Ruri Herdian Wantogia
Genre               :  Pop ballad
Label                :  PRO-M ( PT Profesional Music ) ( twitter @LabelProM )
 
 
Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat
Tlp. 021 - 351 7070

Twitter: @LabelProM
www.facebook.com/LabelProM
YouTube: /LabelProM
 
Contact Person:
Fandy Yardo M
Promotion Executive
Tlp: 0812 8092 2224
pin : 2A65EFB8

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar